Honda Jateng Ajak Blogger Vlogger Touring Gunakan Honda ADV 150, Nyaman Dan Suspensinya Empuk Tenan!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, dalam artikel hari ini akan membahas soal pengalaman yang sangat gak akan terlupakan Touring dengan Teman-Teman Blogger Vlogger Jawa Tengah gunakan Honda ADV 150, Bener-bener sangat luar biasa tenan wes suwi gak tau touring awake pegel-pegel tenan cah, mungkin wes usia tua. Touring Honda ADV 150 ini digelar oleh Main Dealer Astra Motor Center Semarang selaku distributor resmi motor Honda untuk wilayaj jawa tengah. Selain acara Touring acara yang digelar satu hari full week end kemarin juga peresmian Honda ADV 150 di jual untuk wilayah jawa tengah.

Plataran Halaman parkir The Park Solo Baru sebagai titik Strat Touring dan sekaligus Launching Honda ADV 150 Di jawa tengah, tepat jm 8 pagi rombongan Blogger dan vlogger prepare menggunak riding gear biar safety dan tetap aman pada saat riding, dan dilanjutkan dengan pemanasan yang di pandu oleh instruktur resmi Safety riding dari Honda Jateng biar pada saat riding gak ada seng keram atau keselo.

Rombongan Touring Honda ADV 150 ini, tidak hanya blogger dan vlogger saja namun ada media cetak, online yang turut serta dalam rombongan touring Honda ADV 150. Yang bikin tambah bangga ternyata seganap jajaran dari Astra Motor Center semarang yakni Pak ronaldo, sebagai Region Headnya Main Dealer Astra Motor Center semarang dan Menejemen Astra Motor Center Semarang juga ikut dalam Touring Honda ADV 150 ini, wah sangat luar biasa tenan ya cah.

Rute touring Honda ADV 150 solo ini mengambil rute, Berangkat dari the park lewat bekonang lalu menuju karanganyar lewati matesih masuk tawangmangu finis Kemuning, sesampai di kemuning para rombongan diajak menikmati suasana indah perkebuanan Teh yang berada di Ndoro Dongker sesambil nymil yang anget-anget dan minum Teh spesial dari Khas Kemuning.

Para rombongan touring bisa istrahat sejanak dan juga bisa ambil foto-foto yang menarik di lokasi kurang lebih satu jamaan kita berada di Ndoro Dongker, udah masuk jam makan siang para rombongan bergegas gunakan riding gear kembali menuju lokasi Rumah makan yakni Bale ndeso temptnya gak kalah kerennya masih di sekitaran kebun teh juga. Selesai makan siang rombongan kembali kemotor masing untuk menuju tempat finis yakni pelataran parkir The Park Solo dengan rute Pulang kemuning-karangpandan-karanganyar-palur-UNS-pasar gede-alun alun utara-klewer-the park.

Pada saat touring Ane Gunakan Honda ADV 150 versi CBS ISS sesuai dengan karakter pengendara yang aktif, Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Penggunaan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang) semakin memberikan kesan
gagah dan tampil beda pada Honda ADV150.
Teknologi pada bagian tata cahaya full LED juga membuat skutik ini tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern. Selain itu skutik ini juga dilengkapi dengan lampu belakang dan lampu sein LED dipadukan dengan sepatbor belakang yang memiliki desain
layaknya motor besar.

Okey Deh itu sedikit pengalaman ane touring dengan Honda ADV 150 yang luar biasa tenan, jadi pengen beli rasane. sekian dulu infomarsi yang ane buat dalam artikel hari ini semoga bermanfat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: