MXGP 2019 Semarang, Honda Jateng Ajak Bloger Dan Media Trabasan Di Gunung Ungaran

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lgi neng kene, syukur alhamdulillah undangan dari Honda masuk dalam news room Ghuponkmotoride untuk dateng liputan secara khusus Balap motorcroos international MXGP 2019 dan Ageda kegiatan lain dari Honda khususnya. Dalam artikel sebelumnya ane telah singgung kegiatan lain dari Honda yakni Broventure Road to MXGP 2019, semacam kegiatan touring yang mengilingi gunung ungaran bukan di jlan beraspal melainkan di jalan bertanah N berbatu, broventure kali ini sangat keren pisan akan ane sedikit infokan beritane.

Gelaran MXGP 2019 seri Asia Indonesia Semarang merupakan masuk tahun keduanya, dan syukur alhamdulillah ane dapat berkesempat meliput kegiata bertaraf international. Ngomongin hasil MXGP nanti dulu ane akan sedikit cerita soal kesuruan Broventure Road To MXGP 2019 semarang, Broventure 2019 di ikutin mulai dari Blogger Vlogger dan Media Nasional untuk main trabasan gunakan Honda CRF 150L berkeliling Gunung ungaran jadi totalnya ada sebanyak kurang lebih 50 orang ikutin trabasan kali ini.

Acara Broventure start yang dimulai Di Astra Motor Center para peserta sudah pada siap untuk main trabasan dengan Honda CRF 150L, namun sebelum brangkat para peserta dikasih pembekalan safety riding sebelum brangkat trabasan supaya pada saat dijalan tidak terjadi apa-apa tetap cari_aman.

Broventure untuk tahun ini mengambil rute sebenernya tidak jauh beda dengan tahun lalu namun perbedaan titik finisnya berbeda. Rute yang akan dilalu peserta broventure tahun ini melwati Sampangan Gunung Pati dilanjutkan menuju kebun kareet lalu kebun buah rambutan, dan finisnya di RM muncul jaya Ungaaran Rute kali ini sangat menguras tenaga para peserta pokoke.

Jadi seperti itu keseruan broventure 2019, pokoke sangat lelah namun hati rasane seneng banget. Begitu sedikit cerita sensasi Broventure Road To MXGP 2019 Semarang.

2 Comments

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment