AM Real Simulator Applikasi Terbaru Showroom Astra Motor Semarang

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene. pagi yang sangat cerah pisan hari ini, admin hari ini jalan-jalan mmpung libur kerja sambil dapat nekani undangan dari PT. Astra Honda Motor untuk tugas negara dalam liputan MXGP 2019 di Semarang. Seblum ke sirkuit kita diajak untuk berkling-keling kota semarang dalam acara Broventure menggunakan sepeda motor terbaru dari AHM yakni CRF 150. Sebelum membahas soal Broventure dan MXGp dari tadi ane penasaran Sama yang tmpat baru yang di pasang di Show Room Astra Motor Center Semarang berbackgrond Hijau, dari pada bikin galau gak karauan ane langsung coba dan ane lihat seprti apa.

Astra Motor Center Semarang sebagai Showroom terbesar di Jawa Tengah tentunya sangat berinovasi dengan fasilitas didalam bertujuan untuk bikin tambah nyaman saat di showrom. Seperti yang akan ane bahas diatas yang bikin ane pesaran di Show Room Astra Motor Semarang punya tmpat baru yang sangat menarik dan perlu kita coba, tmpat ini bernama AM Real seprti apa sih bntuke dan caranya seprti apa.

AM Real ini merupaka Applikasi virtual foto yang seolah-olah kita naik sepeda motor secara virtua dengan Backgrond warna hijua yang backgrondnya kita bisa ganti2 sesusaki kita hasil jadinya sangat keren pisan seprti ini :

padhala aslinya kita gak naik motor beneran cuma dduk di atas backgrond warna hijau tadi.

Berikut cara penggunaaan AM Real

AM simulator ini hanya ada di Showroom Astra Motor Center Semarang saja. jadi yang penasran akan alat ini dateng aja ke show romm Astra Center Semraang yang berlokasi di JL. Gajah Madha No 88 Semarang dan di coba aja.

Okey seh sekian dulu artikel singkat ini semoga informasi ini sangat bermanfaat buat kalian.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment