Honda Jateng Gelar Turnamen Futsal Antar Club, Sekaligus Ajang Silahturahmi Bikers Honda Se-Jawa Tengah

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis balik lagi neng kene lagi cah, Menumbuhkan rasa kebersamaan dan solidaritas dapat dilakukan dengan pendekatan sport yaitu dengan olahraga beregu. Dengan itu, Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan olahraga bersama khusus untuk anggota komunitas Honda yang berada di Jawa Tengah. Memilih futsal sebagai olahraga yang paling disukai komunitas Honda Jateng, kegiatan berolahraga bersama ini dikemas dengan kegiatan Ketupat Futsal Community Cup.

Kegiatan olahraga yang dikemas berbentuk turnamen futsal ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Astra Motor Jateng untuk menumbuhkan jiwa sportif dan mempererat silaturahmi antar komunitas motor Honda yang ada di Jawa Tengah.

Bertempat di GOR UPGRIS (Universitas PGRI Semarang), turnamen futsal yang mengusung tagline ‘Melesat Penuh Aksi!’ ini diikuti oleh 10 tim futsal. Setiap tim futsal beranggotakan 10 orang dan mewakili komunitas motor masing-masing. Pesertanya berasal dari berbagai tipe motor Honda, seperti komunitas motor Sonic, Supra, Vario, GL, CBR, dan lain-lain.

Di akhir pertandingan, komunitas Scoopy Owner Semarang (SOS) berhasil membawa pulang piala utama sebagai
pemenang dari Ketupat Futsal Community Cup 2019. Diikuti dengan juara kedua dari Honda Sonic150R Independent
Club (HSIC) Semarang dan juara ketiga diraih oleh Honda Revo Semarang (HORSE).

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment