MXGP 2019 – Semarang Kembali Jadi Tuan Rumah, Monggo Cek Harga Tiketnya!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, udah weekend aja pada kemana kalian hari ini, ane sendiri masih masuk kerja harus lembur kerja. Hari ane akan ngomongin soal MXGP 2019 yang kembali akan digelar di Indonesia sungguh kesempatan yang sangat luar biasa pisan jadi tuan rumah untuk kedua kalinya dalam balapan berkelas International yang cukup bergengsi. Dan yang bikin ane sangat berkesan juga ane dapat diberikan kesempatan kedua untuk bisa dapat liputan secara khusus balapan berkelas international ini. Tuan Rumah Balapan ini masih sama seperti tahun lalu palembang dan semarang dengan tanggal yang berbeda dan kebtulan ane dapat liputan di Semarang yang akan di gelar pada tanggal 12-14 Juli 2019.

Semarang kedatangan event balap international MXGP 2019 pada tanggal 12-14 Juli 2019, dan masih menggunakan Sirkuit tahun lalu Di BSB, Mijen Semarang Track yang dan layout yang masih sama dengan tahun lalu MXGP 2019. Seri MXGP semarang ini trmasuk dalam MXGP Of Asia, Mengapa mempertahakan MXGP di semarang sebabnya dampak postif dirasakan oleh pemkot semarang khususnya selain dalam ekonomi msyarakat sekitar dan juga dalam sektor pariwisata kota semarang sendiri terasa peningkatanya.

Jadi buruan segera booking tiketnya untuk bisa merasakan melihay secara langsung balapan sekelas international di Indonesia.

Tiket MXGP Seri Semarang

Lah iki, yang ditunggu mengenai harga tiket MXGP 2019 semarang dari pihak panitia event sudah menyiapkan harga-harga dan fasilitas apa yang akan dimiliki para penonton MXGP berikut harga tiket paten dari MXGP 2019 semarang ini

Sebagai gambaraan diatas untuk harga tersebut ane sendri belum tahu apa saja fasilitas apa saja yang akan dimiliki oleh penotonton MXGP.

jadi tunggi apa lagi segara beli tiketnya. pastinya akan ada kejutan untuk pembeli tiket VIP.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment