Berikut Pilihan Warna Dan Harga Paten Honda Genio 110

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis Sedoyo balik lagi neng kene cah, seperti janji ane kmren hari ini ane akan bahas detail mengenai produk baru dari Honda Yakni Honda Genio 110 yang dirilis kemarin bertempat di Hotel Holiday In Jakarta, PT. Astra Honda Motor mengundang secara khusus baik dari blogger nasional dan madia nasional untuk melihat secara resmi produk skutik terbaru Honda Genio ini. Produk Terbaru dari Honda ini sudah terdengar sejak lama pada awal tahun lalu bahkan. Honda Genio Ini memiliki bentuk retro persis dengan mirip kakaknya yakni Honda Scoopy, namun perbedaan terasa pada Harganya terpaut lumayan dari kakanya kalau honda scoopy dibandrol dengan harga 19jutaan sedangkan Honda Genio Ini dibandrol dengan 17jutaan lebih murah to.

Honda Genio 110 sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 110cc, mesin dengan kapasitas 109,5 cc 4 langkah SOHC berpendingin udara yang sudah gunakan sistem injeksi untuk suplay bahan bakarnya dengabpower maksimal yang dihasilkan motor ini diangka 9 PS pada 7.500 rpm, sedangkan untuk torsi maksimalnya diangka 9,3 Nm pada putaran 5.500 rpm. Motor ini sebelumnya sudah pernah tampil di IMOS2018 dalam bentuk Prototype, dan ditahun 2019 AHM mengambil model Motor ini untuk menyaasar ke generasi melinial sekarang yang lebih suka dengan motor retro modern. Seilain itu pula konsumen pun bisa menentukan pilhanya antara beli Kakaknya Honda Scoopy atau Adiknya Honda Genio 110.

Kalau kita lihat pastinya kalian akan membandingan Honda Scoopy karena bentunya yang hampir mirip2 banget, namun ada perbedaan dari segi kaki-kakinya kalau Honda Scoopy menggunakan Dengan Ring 12inch sedangan si Adek dari Honda Genio menggunakan Ring 14Inch. Beda to jadi lebih besar si adek dari segi kaki-kakinya.

Selain itu, Honda Genio ini jug memiliki banyak fitur yang menarik seperti Digital panel Meter sudah full digital gak ada jarumnya lagi, sudah dilengkapi pula dengan power changer untuk isi elektronik kalian pada saat dijalan, dan yang paling baru Menggunakan rangka inovasi terbaru Enhance Smart Architecture Frame (ESAF).

Pilhan Warna Honda Genio 110

Honda Genio memiliki total 11 warna pilihan yang keren-keren pisan deh, selain ini ada 2 type CBS dan CBS ISS, kalau si kaka hanya memiliki 1type saja namun warnya memiliki 2jenis antara type sporty atau styelish. Berikut pilihan warna Honda Genio 110 yang keren-keren.

Untuk type CBS memilliki 5 pilihan warna, seperti di atas. Sedangkan untim type CBS ISS Sebagi berikut

Honda Genio type CBS ISS memiliki 6 pilihan Warnanya. Jadi monggo kalian bisa meilihnya antara CBS atau CBS ISS.

Harga Honda Genio 110

Sudah ngomongin panjang lebar kok gak afdol kalau gak ngomongin harga resmi dari Honda Genio 110, soal harga pastinya lebih murah dari si Kaka Honda Scoopy. Honda Genio 110 ini dibandrol dengan harga jakarta dan sekitarnya 17jutaan, kalian pasti tahu lah kalau harga jawa tengah sendiri ada perbedaanya. jadi tunggu wae liputnya di jawa tengah.

Okey deh itu saja informasi dari AHM mengenai Honda Genio skutik terbarunya untuk generasi eksis sekarang semoga bermnafat informasi ini.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment