AHM Resmikan Skutik Terbaru Honda Genio 110

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek lago neng kene cah, weladalah ternyata hari ini AHM selaku produsen sepeda motor Honda di indonesia telah merilis secara resmi sepeda motor terbarunya yang sangat exis dan keren pisan deh. Sepeda Motor Terbaru ini Bernama Honda Genio eh… dengan kata genio pasti di kuping kalian udah gak pada asing dan di benak kalian ini Honda Genio Mobil To!! jeng…jeng kenytaane Skutik Matic terbaru dari Honda Ini diberi Nama Genio.

Dalam artikel.singkat ini ane gak banyak membahas mengenai skutik terbaru dari honda. ane akan sedikit memperkenal saja kalau Honda punya skutik matic terbaru yang sangat exis dan keren pisan, Honda Genio ini menggunakan mesin 110cc yang cukup terbukti ketangguhannya dari generasi matic sebelumya seperti Honda Beat, Honda Vario dan Honda Scoopy. Makin lengkap saja generasi skutik matic honda dengan hadirnya Honda Genio 110.

Dalam Artikel selanjutnya nanti akan ane bahas lebih detailnya apa saja yang baru dalam Honda Genio tetsebut. ditunggu wae, mempung weekend besok akan ane terangkan selengkap-lengkapnya.

Honda Genio Ini harga paten resminya menurut infonya di bandrol di angka 17jutaan jdi lebih murah dari kakanya yang sudah familiar terlebih dahulu. tenang aja dalam artikel selnjutnya anekan akan publis harga patennya juga.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment