Honda Jateng Antarkan 447 Orang Kembali Ke Perantauan Dalam Program Balik Bareng Honda 2019

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene, hari lebaran telah usai saatnya kembali ke aktifitas sehari-hari. Eh cah sebelum dalam membahas artikel hari ini ane mau ngucapin minal adizin wal faizin mohon maaf lahir batin, selamat Hari Raya Idul Fithri 1440 H kalau ane punya salah mohon dimaafini ya cah. Setelah menemani Konsumen setia Honda untuk Mudik Aman dan nyaman kekampung Halaman masing-masing dalam program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2019. Program MBBH memasukin tahun ke 14 berjalan dengan aman dan nyaman pastinya program ini sangat dinanti-nantikan tiap tahunnya oleh para pecinta konsumen Honda.

Selain program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH), PT. Astra Honda Motor juga kembali memfasilitasi para konsumen setia Honda untuk balik ke Ibu kota jakarta dalam Balik Bareng Honda (BBH). Dan pada hari ini pemberangkat para peserta Balik Bareng Honda diberangkatkan dengan pembagian 2 wilayah dari Semarang dan Yogyakarta, kali ini ane akan melaporkan hasil dari Balik Bareng Honda untuk Wilayah Semarang.

Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah, memberikan pelayanan terbaiknya dengan Melalui program Balik Bareng Honda (BBH), Honda kembali mengantarkan konsumen menuju Jakarta dengan dua rute, Semarang dan Yogyakarta pada pagi tadi. Untuk rute Semarang, sebanyak 447 orang menggunakan 10 bus eksekutif diberangkatkan dari kantor
Main Dealer Astra Motor Jateng. Untuk sepeda motor konsumen diberangkatkan di hari yang sama dengan 4 truk yang dapat menampung 160 unit sepeda motor.

Ronaldo Widjaja, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng mengatakan program Balik Bareng Honda ini merupakan program rutin tahunan untuk konsumen Honda demi memberikan perjalanan mudik dan balik yang nyaman dan aman.

“Kami senang dapat menjadi bagian dari keceriaan konsumen dalam perjalanan menuju kampung halaman serta perjalanan kembali ke perantauan,” terang Ronaldo.

Peserta BBH semakin nyaman dengan adanya aplikasi digital ”welovehonda” yang menyediakan informasi terkait MBBH 2019. Pemudik yang menggunakan aplikasi dapat mengunduh di ponsel masing-masing. Melalui aplikasi ini, pemudik mampu mengakses informasi lokasi secara real time sepeda motor yang dikirim ke kampung halaman via GPS tracker.

Selain program Balik Bareng Honda, selama bulan Ramadan, Honda juga memfasilitasi konsumen dengan berbagai program dan layanan di antaranya adalah Mudik Bareng Honda (31 Mei 2019) dan posko mudik Bale Santai Honda.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment