Honda Vario 125 dan 150 Tampil Dengan Warna Baru Lagi, Makin Banyak Pilihannya

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, kali ini di pagi hari cerah banget ini ngomongin hal-hal yang baru lagi cocok ki, berita alias informasi ini dateng dari pabrikan Honda yang baru saja merilis motor skutik matik andalanya yang banyak digandrungi banyak orang yakni Honda vario 125 dan 150 dengan tampilan yang makin fresh saja adanya warna dan grafis baru yang dimiliki kedua motor tersebut.

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan premium pada motor skutik populernya, New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 dengan desain yang semakin berkelas layaknya motor premium masa kini. Tampilan eksklusif New Honda Vario 150 kini diperkaya dengan 2 pilihan warna baru, sementara New Honda Vario 125 tampil semakin berkelas dan sporti melalui suguhan berbeda pada warna dan stripe terbarunya.

New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik berdesain eksklusif dan sporti untuk anak muda kini hadir dengan pilihan warna premium matte terbaru yaitu Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue. Dua pilihan terbaru ini menemani empat pilihan warna yang telah dipasarkan sebelumnya, yaitu Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White.

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini di varian CBS-ISS yaitu Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown. Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Honda dan Vario. Sementara itu, varian CBS pada New Honda Vario 125 kini memiliki pilhan warna baru yaitu Advance Red yang akan menemani warna Advance Black Metallic. Keduanya menggunakan desain stripe terbaru yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Kalau dari segi performance dan spesifikasi mesin dari kedua motor tersebut masih menggunakan mesin yang sama, berkapasitas mesin 150cc dan 125cc, tidak banyak perubahan dari segi performance dan sepsifikasi mesin dari kedua motor tersebut.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan tingginya minat masyarakat pada Honda Vario 150 dan Honda Vario 125 menginspirasi AHM untuk terus menghadirkan produk yang diminati oleh pecinta motor skutik di Indonesia.

“Pilihan warna yang identik dengan trend motor premium masa kini didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih dari New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan, sekaligus meningkatkan kebanggan bagi siapapun yang mengendarainya,” ujar Thomas.

Pastinya yang banyak ditunggu-tunggu yakni mengenai harga dari kedua motor tersebut, dan berikut untuk harga OTR dari masing honda vario 150 dan vario 125 dan juga pilhan warnya.

New Honda Vario 150 dengan pilihan warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue dan Exclusive White akan dipasarkan dengan harga Rp22.750.000,- OTR DKI Jakarta.

Sementara New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan harga Rp20.150.000,- OTR DKI Jakarta dan tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp19.350.000,- OTR DKI Jakarta.

Okey deh singkat wae info yang bisa ane kabarkan apa ada salah-salah dalam penulisan mohon dimaafkan.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment