Warna Baru Yamaha Mio S 2019 Makin Stylish

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, pagi yang sangat cerah kali ini, pagi ini ane akan membahas artikel yang baru-baru lagi kali ini gantian dari pabrikan berlogokan garputala yakni PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang baru- baru ini refreshment terhadap motor matiknya yaitu Yamaha Mio S, motor matik generasi dari Yamaha Mio yang baru diperkenalkan pada 2017 lalu. Refreshment di awaln tahun 2019 dilakukan oleh pihak Yamaha dirasa pas untuk menujuan kepometitor kalau Yamaha Mio Masih exsis sampai sekarang, setidaknya ada 5 pilihan warna baru Yamaha Mio S 2019 yang semakin menarik dan bergaya Dan akan ane bahas hari ini.

YIMM meluncurkan Yamaha Mio S 2019 ini masih sama seperti tahun 2017 lalu masih mengusung konsep Smart & Sophisticated. Desain ataupun konsep dari Yamaha Mio S ini menyesuaikan karakter anak muda yang kreatif, ekspresif, dan ingin tampil beda. Dalam artikel pagi ini ane sih gak banyak cuap2 banyak sih mengenai spesiikasi dari yamaha Mio S ini, kalain pastinya sudah tau kalau dari spesifikasi gak banyak perubahan dari yamaha mio s tersebut.

Yamaha Mio S 2019 juga menggunakan lampu LED yang lebih tahan lama dan lebih terang saat menemani pengendara dalam berkendara pada malam hari. Selain itu, yamaha Mio S 2019 juga masih menggunakan ban tubeless dengan tapak yang lebih lebar, answer back system untuk mempermudah pengguna menemukan lokasi motor ini juga diterapkan dalam yamaha mio s 2019. Dan juga telah memiliki lampu hazard yang biasanya hanya terdapat pada motor kelas premium untuk memberi tanda dalam situasi darurat. Keunggulan lainnya, Mio S telah menggunakan teknologi mesin bluecore 125 cc yang menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit, bertenaga, dan handal.

Lima pilihan warna baru Yamaha Mio S 2019 tersebut membuat pengendara semakin tampil lebih stylish Yamaha Mio S antara lain

  • Magnificent Cyan,
  • Mesmerize Pink,
  • Mighty Black,
  • Mysterious Red,
  • Marvelous Blue.

Harga Yamaha Mio S 2019

Mio S dengan pilihan konsep warna baru dan fitur yang menarik ini dijual dengan harga Rp 16.360.000,- OTR Jakarta.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment