Si Raja Bebek Honda Supra X 125 Rilis Stripe Baru Makin Sporty Dan Berkelas

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis Sedoyo balek lagi neng kene cah, selamat pagi sehat selalu bagi kita semua, Lagi-lagi di tahun 2019 ada yang baru lagi dirilis secara resmi oleh PT. Astra Honda Motor selaku ATPM resmi merek Honda di Indonesia yakni si Rajanya Bebek Honda Supra X 125 mengalami perubahan stripe baru yang semakin memperkuat kesan sporty dan berkelas. Tahun 2019 ini tahunya ganti baju kabeh dari pabrikan Honda, Penyegaran ganti stripe baru dari Honda Supra X 125 merupakan perpaduan penyematan kombinasi warna dan stripe saja yang membuat makin lebih sporty dan berkelas, penyegaran ini tidak lepas dari keingingan pecinta sepeda motor Bebek untuk memenui Motor Bebek yang tren terkini.

AHM rilis Strip baru Honda Supra X 125 ini, merupakan salah satu rajanya motor Bebek di indonesia adanya tambahan balutan stripe yang lebih sporty dengan penyematan grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis, Namun tetap mempertahankan kesan berkelas yang menjadi ciri khas model ini.

Dalam artikel hari ini sih ane gak banyak membahas detail mengenai Honda Supra X 125 pasalnya dari segi Model dan mesin masih sama dengan yang lamanya.

Mesin Honda Supra X 125

Mengusung mesin 125cc -4 tak SOCH yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Yang mana mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Model Honda Supra X 125

Untuk model masih ajek gak banyak berubahan tetap mengutamakan kenyamanan pengendara melalui posisi berkendara yang ergonomis dan mudah dikendalikan, dengan adanya penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang hadir dengan modern.

Masih sama dengan versi lamanya to yang berubah hanya stripe dan warna saja.

Untuk Harga paten dari Honda Supra X 125 Ini beda-beda berdasarkan typenya untuk type CW Honda Supra X 125 dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 18.100.000 dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red.

Sedangkan, untuk tipe SW Honda Supra X 125 yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 17.050.000.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment