Akhirnyan Yamaha MT-15 Rilis Juga Di Indonesia, Berikut Pilihan Warna Dan Bandrol Jawa Tengah 36 juta

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, wah pancen tenan rasane suwi banget gak update berita, kali ini yang akan ane bahas yakni soal kedatengan produk terbaru dari Yamaha Indonesia yakni MT-15 dulunya orang indonesia nyebute Yamaha Xabre, namum sebelum rilis secara resmi di indonesia di negara tetangga kita yakni Thailand sudah secara terang-terangan dan resmi terlebih dahulu di Tahun 2018 lalu, Dan pada gelaran Moto Gp 2018 seri Thailand lalu sudah dipajang dibothe resminya yamaha.

Artikel Terkait : Yamaha MT-15 Rilis Pertama Di Thailand

Ane juga sempet mengulas sedikit tentang motor yamaha yang terkenal di negeri gajah putih dengan naman Yamaha M-slaz dan sekerang disamakan jadi satu naman MT-15. Sepeda motor ini masuk dalam kategori MT series sekarang kini tanpangannya keker banget wajahnya, ane wae saat melihat pertama kalian pada saat dirilis di thailand persis tranformer wajah dari Headlampnya beda dari yang lain.

Tampilan Samping Kanan Yamaha MT-15

Dalam artikel ini ane sih gak terlalu banyak bahas apapun sih, ane akan membahas ditail tampilan dari MT-15 dari depan, belakang dan semuanya, ane akan membahasnya gak terlalu ditail. Dan ane akan memparakan warna apa yang dimiliki oleh Yamaha MT-15 yang rilis di Indonesia, itu saja sih kita mulai Berikut Tampilan depan secara lengkap dari MT-15

Tampilan Depan Yamaha MT-15

Kita bisa lihat beta gagarnya dari segi headlampnya dengan cover yang sangat keren mirip dengan wajah robot Tranformer, dengan ditambah adanya shock depan sudah USD warna emas makin tambah gagahnya tampilan Yamah MT-15 ini.

Tampilan Belakang Yamaha MT-15

Kalau dari tampilan belakang menurut ane gak banyak terlalu mengalami perubahan yang signifikan, masih sama dengan versi lamanya yang Yamaha Xabre.

Tampilan Samping Yamaha MT-15

Begitu juga dengan dari tampak samping kanan dan kiri dari Yamaha MT-15 ini juga gak terlalu banyak ada Perubahan menurut ane masih sama dengan Yamaha Xabre.

Mesin dari Yamaha MT-15

Dari segi dapur pacu yamaha MT-15 indonesia ini menurut ane juga masih sama gak terlalu banyak perubahan dari segi mesinnya, dengan Mesin 155cc berteknologi VVA yang sebelumnya dipakai Yamaha R15 dan Yamaha Vixion R.

Harga Yamaha MT-15 Indonesia

Menurut berita resmi kalau Yamaha Indonesia membadrol harga dari Yamaha MT-15 Versi indonesia untuk area jawa tengah di angka kurang lebih di 36jutaan, Harga ini hampir sama dengan harga dari New Yamaha R15.

Warna Yamaha MT-15 Indonesia

Sebagai penutup dari artikel hari ini ane akan tampilkan varian warna dari Yamaha MT-15 buat kalian yang ingin segera memiliki motor terbaru ini bisa memilihnya, berikut warna baru nya

Okey deh, sekian dulu untuk artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang ingin motor ini segara dimiliki kalian cek aja langsung ke dealer Yamaha terdekat di kota kalian.

1 thought on “Akhirnyan Yamaha MT-15 Rilis Juga Di Indonesia, Berikut Pilihan Warna Dan Bandrol Jawa Tengah 36 juta”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment