Yamaha MT-15 Facelift Rilis Di Thailand, Serem Namun Tetap Gagah

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, belum ada seminggu yamaha thailand merilis secara resmi tampilan baru dari Yamaha M-Slaz atau kalau di indonesia Xabre adalagi nama panggilnya MT-15. Peluncuran tampilan baru dari Yamaha Xabre facelift alias MT-15 2019 alias M-Slaz ini bertepatan dengan gelaran Moto GP 2018 di Thailand kemarin, peluncuran tampilan terbaru dari MT-15 ini sangat memukau jajarab warganet semua disebabkan dengan tampilan headlampnya yang serem pisan membuat motor ini makin kekar saja.

Yamaha MT-15 merupakan salah satu family dari keluarga Yamaha MT Series. Yang bikin ane terpesona dari ane memandang pertama yakni dari tampak depannya yang gunakan Headlamp yang bengis pisan bikin ane terkesima akan kebengisian dengan desain lampu tersebut.

Yamaha MT-15 facelift yang bengis di Thailand ini mengusung tagline sungguh menakjubkan “Born Of Drakness” artinya lahir dari kegelapan, sereem bener ya Tagline pantes bentuk Headlampnya sangar pisan ya cah. Kalau dilihat-lihat desain dari headlamp Yamaha MT-15 ini kok mirip di film Predator ya persis tenan to…!!!.

Yamaha MT-15 selain merubah tampilan dari Headlampnya, ternyata masih dengan versi lamanya masih menggunakan UpsideDown dengan warna emas membuat tampilan terbaru dari Yamaha MT-15 ini tambah sangar tenan. Dari bagian jok di Yamaha MT-15 kini menggunkan Jok sambung karena Yamaha juga ingin berikan sentuhan kenyamanan dalam berkendara, beda yang versi indonesianya masih gunakan jok terpisah.

Lah…Ini yang ditunggu-tunggu dari sektor mesinnya Yamaha MT-15 versi thailand ini menggunakan mesin berbasis Yamaha Vixion R dengan 150 Cc dan sudah VVA kalau fitur ane belum bisa banyak bicara sih kalau dilihat-lihat masih sama sih cuma perubahan terasa banget pada sektor depan dan jok dan bagian belakngnya saja.

Rencana Masuk Indonesia Kapan…??

Akankah Yamaha Indonesia juga akan membawa Yamaha MT-15 versi thailand ini masuk ke indonesia. Menurut berita yang ane denger-denger sih Yamaha Indonesia bakal akan mambawa masuk Yamaha MT-15 ini ke indonesia, namun untuk kapan pastinya ane belum dapat dikabarkan. Tapi jangan kawatir ane akan selalu mengabarkan kepastinya ditunggu wae kabarnya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment