Tutup Akhir Tahun 2018 Blogger & Vlogger Jawa Tengah Gathering Bersama Astra Motor Semarang, Makin Guyub Dan Kompak!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis Sedoyo balek lagi neng kene cah, lagi-lagi ane mendapatkan undangan dari Astra Motor Center Semarang yang isinya Gathering dan guyub rukun dengan Blogger dan Vlogger Jawa Tengah Tepatnya Pada Tanggal 22 – 23 Desember 2018 dengan Lokasi yang diambil yakni di Vila Pondok kopi Bandungan Jimbaran. Wiih Bener Atis Banget cah Cuacane, acara ini sebagai juga tutup buku selama tahun 2018 liputan dan senang-senang blogvlog jateng bersama Astra Motor Center Semarang Selaku Main Dealer Jawa Tengah.

Acara Diawali Kumpul Bareng di Astra Motor Center Semarang sebagai titik kumpul sebelum berangkat ke Pondok Kopi Bandungan, namun ada Titik Kumpul kedua lokasi untuk blogger yang berada di Solo titik kumpulnya di Dealer Timbul Jaya Boyolali. Ane Merapat di Titik Kumpul di Semarang bersama mas Noe otomania, mas CXRider, sesepuhe blogger jateng Mbah Yudi dan ada satu motovloger juga ikut dalam rombongan yang keren pisan yakni mas Lucas Gratia, total dari titik kumpul semarang ada 5 orang bloger dan 1 vloger dan 4 orang dari team HC3 Astra Motor Center Semarang. Sedangkang dari Titik Kumpul kedua di solo ada mas Roby, mas eko satuaspal dan mas budi cahbrogo.

langsung saja semuanya gas menuju lokasi gathering di bandungan tepatnya vila pondok kopi. Rombongan pertama sampai di lokasi Vila Pondok kopi dari semarang, wiihh.. atis bener cah… cuaca di sekitar pondok kopi baru saja ujan deras, selang beberapa jam rombongan dari solo pun akhirnya dateng juga. Akhirnya komplit juga personil Gathering Blogger dan Vloger jawa tengah.

Acara pertama Gathering kali ini kita cari pondok vila yang akan kita tempati, kebtulan ane satu pondok dengan mBah yudi, mas eko satu aspal, mas Lucas, mas Budi dan mas noe. Acara puncaknyakan entar mlam setelah selsai beberes2 ganti baju dan istirhat sejenak nyelehke geger, para rombongan Gathering makan bersama terlebih dahulu sehabisnya makan bersama acara bebas sampai dimulai lagi jam 8 malam. Momen itu ane manfaatkan buat mandi dilanjut ngobrol2 santai dengan bloger2 lain.

Tepat jam 8an malam acara gatheting dimulai, namun seblum dimulai terlbih dahulu kita makan malam bersama dan ngopi bareng, acara gathering ini materinya gak berat-berat banget mok santai-santai dan guyub bareng, dengan pengisinya yakni Blogger sepuhnya jawa tengah Mbah yudibatang untuk shared pengalamannya dalam dunia blooger dari dulu hingga sekarang bisa eksis terus. Acara Gathering malam hari nya ditutup dengan lanjut ngobrol bareng lagi sampai larut malam. paginya jam 9an setelah selasai sarapan pagi para rombongan cek out dari pondok untuk lanjutkan penutupan gathering blogger dan vlogger jawa tengah di pemancingan Jimbaran pak suharno yang terkenal dari dulu, disana para rombongan acara ramah tamah saja dan membahas kedepanya untuk event 2019 dengan Astra Motor Center Semarang pokoke tahun 2019 akan ada event yang menarik sudah disiapkan oleh team Astra Motor Center Semarang.

Setelah kenyang dan cukup banget guyub dan ngobrol ngalor ngidul dengan bloger dan vloger jawa tengah dan team HC3 Astra Motor Center Semarang lanjut gas perjalan untuk kembali ke kota masing-masing.

Okey deh sekian dulu sedikit cerita ane mengenai gathering Bloger dan Vloget jawa tengah bareng team HC3 Astra Motor Center Semarang. Semoga bermanfaat dan berguna artikel hari ini yang ane buat, tetap setia jadi pembaca ane tahun 2019 akan ada event menarik dengan Honda yang akan ane publis selalu pokoke

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment