Honda Supercub C125 Kini Sudah Mulai Didistribusikan Ke Jawa Tengah, Hargannya Mantep Tenan

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, paska pertama kali dirilis pada event otomotif terbesar di indonesia yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Honda Supercub C125 sanget menyedot antusias para pengunjungan Both Honda bahkan ada yang sudah memesan motor classic namun kaya akan teknologi tinggi.

Beberapa waktu lalu ane dapat kiriman dari temen-teman BlogVlog Jateng kalau Honda SuperCUB C125 ini sudah nagkring di dealer Astra Motor Center Semarang selaku main dealer Sepeda motor Honda Jawa tengah. Tenyata orang jawa tengah juga ada yang sudah memasannya mantep tenan deh, Sejak awal dirilis hingga sekarang penginden motor ini lumayan cukup banyak juga tetapi harap bersabar sitik ya soalnya motor Honda Supercub C125 ini bukan produksi dari Indonesia melainkan masih impor dari negara tetangga kita Thailand jadi status dari Honda SuperCub C125 Ini CBU maklum indene cukup lama ya jadi sabar sitik.

Dulunya Honda juga pernah merilis seperti ini bahkan ane belum lahir aja Motor Ini Sudah ada pada tahun 60an, Kini dengan hadirnya Honda Supercub C125 ini membuat para pecinta motor retro Honda bahagia pisan dengan hadirnya motor tersebut, bisa dikatakan juga reuni dengan motor ini.

Spesifikasi Honda SuperCUB C125

Untuk Honda Supercub C125 ini menggunakan mesin baru dan teknologi yang tinggi dan canggih, saat ini Honda SuperCUb C125 memiliki kapasitas mesin 124CC dengan SOHC alias Single Silinder menggunakan pendingin udara juga, Kompirasi yang dimiliki sangat Rendah dengan hanyan 9,3 power yang dihasilkan maksimal 7.1 kW/7.500 rpm dengan torsi maksimum 10 Nm/5.000 rpm. Fitur-fiturnya sendiri cukup modern karena telah dibekali pengabut injeksi PGM FI, keyless, speedometer digital, lampu led, dan lain-lain.

Harga Honda SuperCub C125 Jawa Tengah

Pastinya yang dinanti-nanti kalian adalah harga dari Honda SuperCub C125 untuk area Jawa tengah to. Kalian pastinya akan gembira dan senang melihat harga dari honda SuperCub C125 di area jawa tengah sendiri di bandrol dengan harga Rp.55.300.000,-. Piye mantep tenan to hargane, buat yang kantong tebel gembira dan senang enteng hargane segitu.

Jadi Buraan apa lagi cah, pengen lihat barange ini baru ada di main dealer jawa tengah di Astra Motor Center Semarang belum ada displaynya di dealer wing jawa tengah. Kalian biasa langsung lihat dan bahkan inden langsung dengan sales Astra motor Center Semarang.

Okey deh sekian dulu artikel singkat ane hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagia kalian yang membacanya. Jika dalam penulisan ada salah-salah kata ya minta maaf ya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment