Berikut 4 Pilihan Warna Baru Kawasaki W175 Makin Keren Saja

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene neh cah, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku produsen sepeda motor kawasaki di indonesia baru-baru ini memperkenalkan warna baru dari Kawasaki W175 yang memiliki 4 pilihan warna yang keren-keren pisan pokoke. Biasane kalau sepeda motor kawasaki identik dengan Sepeda motor sportnya yakni Kawaski Ninja, namun sejak kemunculannya Kawasaki W175 menipis anggapan publik kalau kawaski cuma lakune merek Kawasaki Ninja saja dengan hadirinya secara resmi Kawaski W175 penjualannya sangat luarbiasa tinggi akan sepeda motor yang satu ini.

Model Kawaski W175 yang sangat retro clasic membuat kaula muda sangat tertarik dengan sepeda motor satu ini, pasalnya kawasaki W175 ini gak usah terlalu dimodif apapun wes maem pisan kok standrt dari pabrik dan baru-baru ini yang bikin menambah penjualnya kawasaki W175 ini naik yang membuat semakin anak muda generasi melinial tertarik dengan sepeda motor ini pada saat Bapak presiden RI Ir. H Joko Widodo membeli dan sekligus memodifikasi motor kawasaki w175 tersebut menjadi keren sekali dan memakainya jalan dengan beberapa komunitas motor di Bandung makin naik pamor Kawasaki W175 ini.

Kawasaki W175 dibekali mesin 1 silinder dengan kapasitas 177cc SOHC 2 klep berpendingin udara. Mesinnya tergolong jadul mazbro, mengingat masih mengandalkan pengabutan bahan bakar Karburator. Tenaga yang dikeluarkan dari mesinnya berada diangka 6,6 KW (13 PS) @7.500 RPM dan torsi 13,2 NM 6000 RPM lantas disalurkan ke roda belakang dengan transmisi manual 5 percepatan.

Okey lanjut artikelnya dihari ini ane gak bakal banyak membahas mengenai motor Kawasaki W175 ini, pada artikel sebelumnya ane sudah membahasnya mengenai detailnya dari mesin dan lain-lain. Dan artikel hari ini ane cuma mempekenalkan warna baru dari Kawasaki W175 sebagai berikut pilihan warnanya:

4 Pilihan Warna dari Kawasaki W175 produk 2019 baik type standart maupun type yang spesial edition.

Untuk Kawasaki W175 Standar Warna Putih (Pearl Crystal White)

Untuk yang Kawasaki W175 Type SE (Special Edition) memiliki dua warna Hitam, silver dan warna biru berikut :

(Metallic Spark Black)

(Flat Resplendent Silver)

(Stromcloud Blue)

Untuk harganya Kawasaki W175 terbaru berikut ane tampilkan harga untuk OTR jakarta dan sekitarnya.

Harga Kawasaki W175

Tipe Standar Rp 29.800.000

Kawasaki W175

Tipe Spesial Edition Rp 31.100.000

Okey deh skian dulu artikel singkat ane semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membacanya.

Gambar dari bmspeed7.com

1 thought on “Berikut 4 Pilihan Warna Baru Kawasaki W175 Makin Keren Saja”

  1. Pingback: Warna Baru Kawasaki W175 Sudah Hadir Di Dealer Kawasaki Kudus, Berikut Harga Dan Skema Kreditnya - ghuponkmotoride.com

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment