Akhirnya All New Honda CBR 150R Sampai Di Kudus Simak Harga Resminya

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene, Setelah rilis secara resmi tampilan baru dari All New Honda CBR 150R untuk menjawab kebutuhan pecinta motor sport dengan adanya menghadirkan penambahan fitur terbaik dan penyegaran tampilan desain dan warna barunya dari All New Honda CBR 150R makin sport full racing makin speedy dan agresif pula.

Akhirnya All New Honda CBR 150 R udah dateng di kota kudus, walau yang dateng hanya satu saja ane bersyukur dapat mengambil foto dan membuat berita akan kedatengan dari All New Honda CBR 150R yang keren ini, sayyangnya ane belum bisa meliput detailnya tapi ane akan berjanji akan ane liput detail dari tampilan All New Honda CBR 150R tersebut dan ane akan publiskan di chnnel youtube ane.

All New Honda CBR 150R kini sudah memiliki type yang ABS (Anti-Lock Braking System) ini bertujuan berkendara semakin aman dan nyaman pada saat melakukan pengereman, ada lagi fitur terbarunya dari All New Honda CBR 150 pada type yang ABS dengan adanya penyematan fitur Emergency Stop Signal (ESS), sebagai penunjang keselamatan pada saat melakukan pengereman secara mendadak, ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu Hazard pada saat tuas rem ditekan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

All New Honda CBR150R memiliki tampilan baru dengan visor yang lebih tinggi sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati serta pandangan visor lebih lapang sehingga pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan. Tampilan warna baru digital panelmeter yang semakin canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern. Untuk memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, model ini juga memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang, sehingga semakin lincah dan mudah untuk dikendarai.

All New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Model sport full fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal.

Harga dari All New Honda CBR 150 R ini untuk area jawa tengah sendiri dibandrol dengan harga sebagai berikut :

Untuk yang type Standrt dan pilihan warnanya berikut hargane :

Black dan Red Black Color – 35.110.000

Honda Racing Red Color – 35.840.000

SE Repsol Color– 36.040.000

Sedangkan All New CBR 150 R untuk yang type ABS dan pilihan warnanya berikut haegane

Black dan Red black Color – 39.110.000

Honda Racing Red Color – 39.840.000

SE Repsol Color – 40.040.000.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment