Logo Resmi Honda Bikers Day 2018

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, Semakin dekat aja untuk gelaran terbesar dan ajang silahturahmi kumpul Bikers Honda Se- Indonesia yakni Honda Bikers Day 2018, Event yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor tiap tahunya ini makin tambah banyak pesertanya. HBD yang pertama kali digelar pada 2009 di pangandaran jawa barat dan untuk tahun 2018 ini kembali lagi ke pangandaran jawa barat, pasalnya HBD 2018 ini mempunyai sekaligus untuk memperingatin 10 tahun Honda Bikers Day lahir. Gile tenan ya cah wes 10tahun aja.

Artikel Terkait : Cara Daftar HBD 2018, Lokasi Honda Bikers Day 2018

Sedikit cerita nih ane dalam ajang gelaran Honda Bikers Day awal mengikutin acara berkelas nasiona pada tahun 2012 pada saat itu di gelar di pelataran candi prambanan yogyakarta dan pada saat itu pula ane sangat ingin kembali merasakan silahturahimi dan kumpul bikers Honda Se Indonesia tiap tahunnya, walau pada tahun kapan ane lupa sempet gak bisa ikut karena beberapa hal dan pada tahun 2018 kini ane pun juga ndak bisa ikut dan dateng ke acara ini karena beberapa hal yang tidak bisa ane untuk pergi jauh2. Tapu tenang cah ane akan tetap mengambarkan suasane disana melalui teman2 ane yang brangkat dan akan ane kabrkan melalui artikel yang akan ane buat.

Artikel Terkait : Cara Daftar HBD 2018, Lokasi Honda Bikers Day 2018

Pada hari ini cah ane gak banyak membahas soal Honda Bikers Day 2018, masalahnya sudah pernah ane bahas pada artikel sebelumnya, hari ini ane akan mambahas mengenai Logo dari Honda Bikers Day 2018, yang akan sekaligus dibuat PIN Cor untuk marchandise pada saat penukaran di lokasi sana.

Seperti apa sih bentuknya berikut ane akan tampilkan logo resmi dari Honda Bikers Day 2018 berikut, pokoke keren pisan deh

Artikel Terkait : Cara Daftar HBD 2018, Lokasi Honda Bikers Day 2018

Okey deh sekian dulu artikel singkat ini semoga bermanfaat dan berguna.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment