Cek Disini Pendaftaran Online Honda Bikers Day 2018

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek lagi neng kene lagi cah, awal bulan yang sangat cerah hari ini. Tepat hari ini tanggal 2 oktober 2018 pendaftaran Honda Bikers Day nasional dibuka secara resmi oleh AHM, yang sudah gak sabar buruan ndang merapat di websitenya Honda Community. Buat kalian yang binggung bagaimana ane akan memberikan sedikit informasi mengenai pendaftaran Honda Bikers Day 2018 dan pada artikel hari ini ane kan berikan link pendafataranya di artikel hari ini.

PT. Astra Honda Motor secara resmi mengumumkan melalui laman media sosialnya di @hondacommunity mengenai info pendaftaran online Honda Bikers Day 2018 yang sudah publish dan di kunjungi ribuan pengguna media sosial khususnya. Event yang di nanti-nantikan oleh ribuan Bikers dan pecinta sepeda motor Honda di seluruh indonesia untuk berkumpul dan sekaligus ajang silahturahim antar biker se nusantara untuk bersama menikmati sajian acara yang tiap tahunnya di gelar oleh Honda.

Artikel Terkait : Prediksi Honda Bikers Day, Lokasi Honda Bikers Day 2018

Pada awal tahun 2018 ane memprediksikan mengenai lokasinya Honda Bikers Day 2018 apakah di gunung atauakah di pantai. Dan di pertengahan tahun lalu ane menebak lokasi Honda Bikers Day 2018 pada artikel ane akhirnya lokasi yang di ambil atau dipilih oleh Honda yakni kembali lagi pantai menjadi lokasi acara HBD tahun 2018, pantai yang di jadiikan lokasi jalannya acara HBD 2018 Pantai Pangandaran jawa barat.

Artikel Terkait : Prediksi Honda Bikers Day, Lokasi Honda Bikers Day 2018

Pantai Pangadaraan diambil bukan asal pilih ternyata, pasalnya acara Honda Bikers Day 2018 ini tepat 10 tahun atau satu dekadenya gelaran yang tiap tahunya mengalami kenaikan peserta ini. Honda Bikers Day 2018 Pantai pangandaran jawa barat ternyata Asal Mula terbentuknya Honda Bikers Day di pantai pangandaran ini, bertepatan dengan 10tahunya atau satu dekadenya Honda Bikers Day maka dari itu Honda sebagai penyelengara acara ingin napak tilas di lokasi pantai pangandaran tersebut.

Artikel Terkait : Prediksi Honda Bikers Day, Lokasi Honda Bikers Day 2018

Paham to kalian, jadi wes gak usah berlama-lama lagi buruan daftarin diri kalian untuk menikmati yang pastinya seru pisan cara daftarnya cukup disini saja.

Sebelum daftar kalian terlebih dahulu siapkan data yang di perlukan mulai dari KTP, SIM dan STNK Sepeda motor Honda kalian kendaraan yang akan kalian pakai saat riding menuju lokasi acara.

1 thought on “Cek Disini Pendaftaran Online Honda Bikers Day 2018”

  1. Pingback: Logo Resmi Honda Bikers Day 2018 - ghuponkmotoride.com

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment