Daftar Harga Sepeda Motor Honda Terbaru Untuk Area Jawa Tengah, Nonggol Juga Harga PCX 150 Hybrid!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek neng kene neh cah, masuk semester kedua ditahun 2018 ini ternyata banyak perubahan dilakukan pada sektor harga dari masing pabrikan ada yang mengalami kenaikan ada pula yang tidak mengalami perubahan alias kenaikan harga, namun biasanya sih gak ada yang gak mengalami kenaikan harga semuanya pastinya pada naik semua cah.

Beberapa waktu lalu ane mau ngecek harga untuk sepeda motor Honda di jawa tengah sendiri adakah yang mengalami kenaikan cah, ane minta bantuan dari teman ane yang berada di dealer Honda Nagamas Klaten untuk memfotokan harga terbaru dari Honda pada semester kedua ini ditahun 2018. Kalau ane lihat-lihat rata tenan cah semua harga sepeda motor honda di jawa tengah mengalami kenaik harga, wah ane rencana mau ambil Honda PCX terbaru golek tambahan lagi nih hadeh….hadeh,

Sek…sek kok pada list daftar tersebut ada naman PCX 150 Hybrid, ternyata hargane PCX 150 Hybrid untuk area jawa tengah sendiri dibandrol dengan harga 41.400.000, wiiih hargane lumayan ya hampir sama dengan harga PCX 150 bildup yang dulu ya.

Okey deh sekian dulu artikel singkat ini semoga info yang ane buat ini bermanfaat dan berguna bagi pembaca blog ane cah, dan jika ada kesalahan dalam penulisan mohon maaf sebesar-besarnya.

1 thought on “Daftar Harga Sepeda Motor Honda Terbaru Untuk Area Jawa Tengah, Nonggol Juga Harga PCX 150 Hybrid!!!”

  1. Pingback: AHM Resmi Rilis New Honda PCX Hybrid Untuk Pasar Indonesia, Skutik Berteknologi Canggih Pertama Di Indonesia!! - ghuponkmotoride.com

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment