Kembalinya Dibuka Order Online Yamaha Xmax 250 New Color 2018, Monggo Segera Pesan!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene lagi cah, Yamaha indonesia (YIMM) beberapa waktu lalu telah merilis warna baru yamaha XMAX 250 tahun 2018 yang keren-keren pisan deh, ada 4 warna baru dari Yamaha XMAX 250 yakni Matte Black, Matte Red, Matte Silver, Matte Blue, pastinya kalian ingin segera memilikinya to tenang cah buat kalian yang ingin order yamaha XMAX 250 ini ada kabar baik cah, kalian sudah bisa pesan lewat order online Yamaha XMAX seperti yang sudah dilakukan Yamaha Indonesia sejak motor ini dirilis.

Yamaha Indonesia menghadirkan warna baru XMAX 250 2018 lantaran terinspirasi dengan warna Xmax di Eropa, terutama Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa, warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market, sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow yang sudah dihilangkan.

Menurut Marketing Director PT. Yamaha Indonesia Mr. Hiroshi Setogawa menegaskan mengenai Order Online dari Yamaha XMAX 250 ini masyarakat indonesia sangat menerima dengan baik.

“Order online XMAX selalu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Kami melayani pemesanan ini secara nasional sehingga konsumen di berbagai area dapat memanfaatkannya, di bulan Juli ini kami membukanya lagi dan istimewanya karena tersedia unit warna baru Xmax yang sangat menarik dan dinantikan konsumen. Jadi, tunggu apa lagi segera pesan online Xmax dan dapatkan warna terbarunya untuk pemesanan mulai 1 Juli 2018,” ungkap Hiroshi Setogawa.

Untuk Order Online Yamaha XMAX 250 warna baru 2018 bisa melalui wesbite resmi yamaha indonesia sebagai berikut www.yamahamotoronline.co.id, buat kalian para konsumen bisa dapat memesannya sendiri atau datang ke premium dealer Yamaha yang nantinya akan dibantu memesan di website resmi order online itu, buat kalian yang belum tahu dealernya berikut link Daftar premium dealer yang bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

Buat yang belum tahu harga reamsinya yamaha XMAX 250 ini berikut bandrol reami harga Yamaha XMAX 250 Rp 57.800.000 on the road Jakarta.

Yamaha Xmax 250 ini maxi scooter 250cc dengan desain rupawan, spek gahar dan fitur-fitur kekinian seperti lampu LED depan dan belakang, rem ABS, TCS (Traction Control System), hazard lamp, electric power socket, smart key system, bagasi muat 2 buah helm fullface dan lain-lain.

okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membaca blog ane.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment