Yamaha Lexi Jadi Magnet Pengunjung Di Jakarta Fair 2018, Rame Banget Both Yamaha!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene lagi cah, dalam rangka Hut kota jakarta, setiap tahunnya ibu Kota punya acara yang sangat luar biasa tenan cah yakni Pekan Raya Jakarta (PRJ) acara pameran terbesar yang setiap tahunnya diadake ini jadi daya pikat tersendiri untuk warga jakarta bahkan untuk diluar jakarta. Pasalnya event Tahun ini yang ditunggu banyak orang selain barangnya akan di Sale murah2an tapi tetap dengan kualitas no 1 pokoke, Pekan Raya Jakarta (PRJ) menjual banyak kebutuhan semua orang disana komplet tenan pokoke.

Momem setiap tahunnya ini juga diikuti dari berbagai pabrikan otomotif di indonesia untuk memasarkan produk andalnya masing-masing dengan Promosinya setiap pabrikan. Ngomongin soal Pabrikan yang ikut andil dalam event tahun ini yakni dari Pabrikan Yamaha Indonesia tahun ini memamerkan produk barunya dari keluarga Maxi yang bercc kecil yakni Yamaha Lexi 125 dan Yamaha Lexi S 125, selain itu Booth Yamaha pun menjadi salah satu tempat yang ramai didatangi pengunjung, dengan deretan sepeda motor unggulan Yamaha menjadi magnet penarik orang ramai- ramai berkunjung dan melakukan pembelian.

Yamaha Indonesia didalam Bothnya juga menyediakan program penjualan khusus dan hadiah-hadiah menarik sehingga makin menjadi daya tarik pengunjung. Both yamaha yang peling dipadatai pengunjung yakni di Maxi Yamaha Lexi 125 Mereka terkesan dengan tampilannya, fitur-fitur dan teknologinya, skutik berkonsep “Smart is The New Sexy” ini mempunyai 3 pilar konsep utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi, Lexi juga pun makin disempurnakan dengan teknologi Blue Core yang merupakan teknologi khas MAXI Yamaha.

Berbagai komentar yang bagus dengan Both yamaha di Pekan Raya Jakarta kali ini, berikut salah satu menurut dari pengunjung both Yamaha mengatakan.

”Saya suka banget dengan desain dan fitur-fitur Lexi. Booth Yamaha ramai banget, pengunjung banyak yang tertarik dan ngerubutin Lexi. Salesman Yamaha menjelaskan tentang fitur-fiturnya jadi saya makin paham. Bagusnya ada kunci keyless yang memudahkan penggunanya kalau cari motor di parkiran nggak bingung. Ditambah lagi dengan colokan charger handphone, nggak khawatir kalau baterai mau habis pas lagi di jalan,” komentar Syamsul Arifin, salah seorang pengunjung booth Yamaha di Jakarta Fair.

Sangat luar biasa tenan dengan adanya Respon positif masyarakat terhadap Lexi mendukungnya menjadi motor primadona Yamaha saat ini, diajang Jakarta Fair, Lexi adalah salah satu motor terlaris Yamaha bersama line up keluarga MAXI Series lainnya seperti Nmax dan Aerox 155.

Okey deh sekian dulu artikel pagi ini semoga jadi manfaat dan berguna bagi kalian yang membacanya berita ane.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment