Akankah Dani Pedrosa Pensiun Dari Moto Gp Atau Pindah Team Lain…??? Tunggu Wae Kabarnya

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene lagi cah, tahun 2018 ini tahun terakhirnya pembalap moto GP Dani Pedrosa bersama Team Repsol Honda, Dani Pedrosa bergabung dengan Team Repsol Honda kira-kira kurang lebih Sudah 10 tahun. kecintaan Dani Pedrosa dengan Team Repsol Honda sangat diacungi jempol pisan cah. Ane sangat kaget ketika ane dapat kabar dan isu kalau Dani pedrosa akan gantung helm tidak akan membalap lagi ada juga yang mengisukan jadi dibalik layar moto gp seperti casesy stoner bahkan ada isu yang bikin kaget kalau Dani Pedrosa akan bergabung dengan team Stelitnya Yamaha bener gak ya…??.

Dani Pedrosa balapan sejak muda, kecintaan akan dunia balap sudah terlihat dari mudanya skilnya yang luar biasa maka dari itu Team sebesar Team Repsol Honda meliriknya untuk bergabung dengannya. Usia yang dikategorikan belum terlalu tua untuk gantung Helm, Diharapkan Dani Pedrosa akan terus berkarir dalam dunia balap. Paska balap Moto Gp 2018 seri catalunya Dani Pedrosa umumkan secara resmi kalau mulai tahun depan atau seri MotoGp 2019 sudah tidak perpanjang kontrak dengan Team Repsol Honda, kabar itu sudah lama santer terdengar dihalayak ramai namun baru ini secara resmi Dani Pedrosa umumkan.

Banyak pihak menyangkan kalau Pembalap sekalas Dani Pedrosa sampai pensiun dini, karir balapnya masih panjang dan banyak pabrikan dan team lain mengincarnya dan ingin melihat skil dari Seorang Dani Pedrosa dengan Motor lain. Untuk sementara ini dani pedrosa belum umumkan secara resmi akan bergabung dengan pabrikan dan team lain atau akan gantung helm, namun gosip cepet menyebar mengenai Dani Pedrosa kalau si Little Samurai ini akan bergabung dengan pabrikan Yamaha dan Team Stelitnya yang baru untuk musim Moto Gp 2019 ini.

Gosip biarlah gosip namun keputusan itu ada ditangannya Dani Pedrosa sendri akan memilih yang mana dan kita hanya bisa melihat saja, dan kejutan apa yang diberikan seorang Dani Pedrosa.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment