Suzuki Nex II Secara Resmi Rilis Untuk Area Jawa Tengah dan Yogyakarta, Cek Harganya Disini

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae, wingi PT. Suzuki Indomobile Sales (SIS) gelar acara yang ditunggu banyak media dan blogger jawa tengah dan yogyakarta yakni peluncuran secara resmi Skutik matik terbaru dari suzuki NEX II yang tampilnya makin keren dan elegan pula. Untuk lokasi yang di ambil kali ini di Java Mall Semarang, selain memperkenalkan Suzuki Nex II juga sekaligus mengumumkan harga resmi dari Skutik terbaru ini.

Sebelum acara Press Conference para blogger juga diajak menikmati sensasi berkendara dengan Suzuki Nex II ini dengan rolling kota semarang, dari pihak PT. SIS menyedikan sebanyak 15 unit test ride Suzuki Nex II dari 5 varian typenya untuk dijajal para bloger dan media biar mengetahui performance dari Skutik terbaru Suzuki ini. Acara ini merupakan Regional Launch Suzuki Nex II yang juga dihadiri dari berbagai dealer dan pembiayan Motor Suzuki yang bearada di daerah jawa tengah dan Yogyakarta acara yang berlangsung cukup meriah banget.

Sebelum membahas soal harganya biar ndak binggung ane akan beberapa type varian dari suzuki Nex II memiliki 5 varian type tersebut antara lain standart, elegant, fancy dinamic, sporty runner, dan elegant premium, untuk masing-masing tipe tersebut terdapat beberapa pilihan warna.

Untuk Area jawa tengah Harga Dari Suzuki NexII dibandrol dengan harga sebagai berikut

  • Harga Suzuki Nex II dengan tipe standard dan elegant Rp 14.750.000,-
  • Harga Suzuki Nex II dengan tipe Fancy Dinamic dan Sporty Runner Rp 15.450.000,
  • Harga Suzuki Nex II dengan tipe Elegant Premium Rp 15.200.000,-

Sementara itu Harga yogyakarta lebih murah dibandingkan untuk area jawa tengah, berikut harga dari suzuki Nex II dibandrol untuk area Yogyakarta

  • Harga Suzuki Nex II dengan tipe standard dan elegant Rp 14.100.000,-
  • Harga Suzuki Nex II dengan tipe Fancy Dinamic dan Sporty Runner Rp 14.800.000,
  • Harga Suzuki Nex II dengan tipe Elegant Premium Rp 14.550.000,-

Itu harga suzuki nex II untuk area jawa tengah dan yogyakarta, jadi wes gak usah pusing-pusing neh buruan kunjungi dealer suzuki terdekat di kota kalian. Sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang menbacanya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment