Dealer Honda Taruna Kudus Ajak Club HMPCI Chapter Kudus Bukber Dan Bagi-Bagi Takjil Gratis

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae, Ramadhan selain buat khusuk beribadah Puasa supaya tidak bolong puasanya dan juga sebagai ajang kita berlomba-lomba untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya, kali ini club Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) Chapter kudus ngadakan Bukber dan Bagi-bagi takjil buat masyarakat kota kudus kegiatan ini bekerja sama juga dengan dealer honda yang cukup ternama dan terkenal di kota kudus yakni Taruna Adiprima Motor Kudus.

Taruna Adiprima Motor Kudus Sebagai dealer penjual sepeda motor honda di kudus mengandeng club honda selain untuk mejalin siturahimi dengan club Honda itu sendiri, kegiatan ini juga sebagai promosi dealer Taruna Adiprima Motor Kudus mengenalkan produk yang dijual mulaia dari motor Bebek, Matic, dan Sport sekaligus juga mengenalkan layanan purna jualnya dari layanan servis bengkel resmi Honda AHASS. Taruna Adiprima motor memiliki beberapa cabang besar di kota kudus, untuk pusatnya sendiri berada di Jl. Jend Sudirman tepatnya pertigaan Pentol, utuk cabang2nya, ada di daerah desa Tanjung, di daerah Bae, dan daerah gebog.

Rangkaian dimulai dengan kedatangan rombongan Anggota Club HMPCI Chapter Kudus ke dealer Taruna adiprima motor kudus yang berada di daerah desa tanjung, biar gak garing acaranya dari Taruna Adiprima menyediakan Band Lokal untuk menghibur warga kudus sekitarnya sambil menunggu buka, ketika sudah komplitnya anggota club HMPCI Chapter kudus acara langsung diawali dengan Bagi-bagi takjil gratis ke warga desa tanjung yang lewat depan dealer Taruna Kudus, Selain itu Taruna Adiprima motor kudus juga berikaan bingkisan buat fakir miskin yang juga berada di dealer taruna desa tanjung ini, sungguh luar biasa tenan ya.

Acara ditutup dengan acara buka bersama dengan Anggota club Honda Mega Pro Indonesia Chapter kudus, dan masih juga diringi band lokal sebagai hiburannya. Okey deh sekian dulu artikel singkat ane semoga bermafaat dan berguna bagi kalian yang membacanya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment