Diam-Diam Kawasaki Rilis Grafis Dan Warna Baru KLX 150 BF Series Di PRJ 2018, Jadi lebih Enak Dipandang!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, Lebaran makin dekat aja buat kalian yang akan mudik siapkan diri kalian mulai dari persiapan tranportasi yang akan kalian pakai buat mudik ke kampung halaman kalian. Seperti Lebaran setiap tahunnya Pekan Raya Jakarta (PRJ) sangat ditunggu-tunggu banyak orang, pasalnya dalam PRJ banyak produk-produk mulai dari otomotif dan lain-lain dipamerkan disana, dan tahun 2018 ini PRJ pas banget buat pabrikan otomotif di indonesia untuk mempromosikian produk andalannya dan sekaligus wadah buat pabrikan diam-diam merilis produk baru bahkan warna baru dari pabrikan tertentu untuk mengenalkan ke masyarakat pengunjung PRJ kali ini.

Ngomongin Produk baru dan warna baru Seperti yang gak diduga-duga dibenak kalian pabrikan Kawasaki ternyata diam-diam pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018 ini secara mengejutkan dengan merilisi warna baru dari Produk andalannya dikelas Offroad yakni Kawasaki KLX 150 BF SE Extreme 2018 dan Kawasaki KLX 150 BF SE varian dibawahnya Extreme. Untuk Warna kedua motor tersebut memiliki grafis yang sangat lebih dinamis dan lebih atraktif dari tahun lalu, pilihan warna dengan grafis yang saat ini sangatlah lebih gagah dipandang dan tidak nampak seperti motor Offroad aja nih motor yang demen main lumpuran.

Ndak usah basa basi aja ane akan memeparkan warna dan grafis dan Berikut ini penampakan warna grafis dari Kawasaki KLX 150 BF SE

  • Warna Baru Kawasaki KLX 150BF SE Warna Biru – Kuning
  • Warna Baru Kawasaki KLX 150BF SE Warna Merah – Putih

Untuk warna varian Kawasaki KLX 150 BF SE Exterem 2018, yang merupakan varian tertinggi dari Kawasaki KLX series ini terlihat sedikit pedebedaan pada bagian grafisnya. Untuk Grafis pada KLX 150BF SE Extreme ini terdapat dua pilihan warna antara lain kombinasi merah hitam biru serta kombinasi hitam putih kuning ane akan memaparkan sebagai berikut

  • Warna Baru Kawasaki KLX 150BF SE Extreme merah hitam biru
  • Warna Baru Kawasaki KLX 150BF SE Extreme hitam putih kuning

Bro n sis untuk kedua varian Kawasaki KLX 150 BF SE dan Kawasaki KLX 150 BF SE Exterem 2018 masih memiliki spesifikasi mesin yang sama perbedaan terlihat hanya pada corak grafis kalain biasa lihat dengan mata mana yang versi tertinggi dan mana yang dibawahnya. Dan untuk kedua type variam dari Kawasaki KLX 150 tersebut juga sama-sama memliki skok depan sudah menggunakan USD dengan warna kuning.

Untuk Ukuran ban juga sama dengan varian di bawahnya yaitu untuk depan menggunakan ring 21 inchi dan untuk belakang menggunakan 18 inchi, namun untuk yang ini juga sama ada penambahan aksesoris seperti hand guard dan juga engine guard.

Untuk Bandrol kedua varian Kawasaki KLX series Sementara ini untuk harganya sendiri KLX 150BF SE Extreme 2018 yaitu di harga 34,9 juta rupiah untuk OTR DKI Jakarta, dan Untuk KLX 150 BF SE kurang lebih 34 jutaan Untuk OTR DKI jakarta.

Okey dey sekian dulu untuk artikel ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment