Terang Dan Tajamnya Lampu Depan Honda All New PCX 150, Inilah Bukti Makin Elegannya!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek neng kene neh cah, aktifitas kerja kita tinggal beberapa lagi buat umat muslim khususnya akan merayakan lebaran, sudahkah kalian memepersiapkan Mudik kalian, sudah kah cek kondisi motor atau mobil kalian. Pada artikel kali ini ane akan membahas singkat soal Lampu baru dari Honda All New PCX 150 lokal yang bener-bener terang dan tajam banget.

Beberapa waktu lalu ane dapat diberikan kesempatan dari Astra Honda Center Semarang buat ngereview tentang Honda All New PCX 150 lokal yakni maxi skutik terbaru dari Honda yang diproduksi di tanah air indonesia sendiri. Dari segi tampilan dapan sangatlah elegan pisan cah, kesan elegan ini kita bisa lihat dari lampu depannya yang sudah memakai LED Full dan terangnya minta ampun cah, Baik lah dalam artikel ini ane nengukapkan apa adanya soal Honda All New PCX 150 ini gak ada tambhan dan gak ada kurangnya ane ngomong dan ane tulis sesuai kenyataan lapangannya.

Lampu Depan dari Honda All New PCX 150 inj bener-bener sangatlah tajam dan terang pisan, sebelum ane buat riding malam ane ambil gambar seberapa jauh sih lampu dari Honda All New PCX 150 ini, ketika ane memakai lampu dekat saja sudah terang dan tajam banget ketajaman lampun dekatnya kurang lebih 100meteran berikut hasil foto yang ane ambil saat menggunakan lampu dekat

Saat ane berpindah ke lampu jauh pada Motor Honda All new PCX 150 ini sama tajam dan terangnya lampu depan dari Honda All New PCX 150 ini, inilah yang bikin elegannya Honda All New PCX 150 dengan lampu depan baru yang full lead yang membuat cirikhas sendri saat dibuat jalan pasalnya dari jauh pun kita bisa lihat ini pastinya Honda All New PCX 150. Sebagai bukti ini ane akan tampilkan foto saat ane menggunakan lampu jauh dari Honda All New PCX 150 ini yang terang dan tajam pisan sebagai berikut

Pastinya kalau dengan foto aja kalian pastinya ndak percaya pasti bilngannya ah.. itu editan pastinya, ini bener-bener nyata cah tanpa editan ane sudah posting di Instagram mengenai video lampu depan dari Honda All New PCX 150 yang terang dan tajam, monggo bisa cek di Instagram ane @ghuponkmotoride. okey deh sekian dulu artikel singkat ane yang cukup padat dan tanpa basa basi semoga artikel ane hari ini jadi bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membacanya. Jika ada penulisan dengan kata-kata ane mohon maaf sebesar-besarnya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment