Honda All New PCX 150 Sangat Nyaman Dikendarai Juga Untuk Ibu-Ibu, Sayang Istri Segara Beli!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene neh, masih belum bisa move on dari namannya Honda All New PCX 150 yang kemarin ane bawa keliling kota kudus selama dua hari, terima kasih buat team HC3 Astra Honda Semarang yang sudah meminjamkan unitnya untuk ane review harian ini bener jadi pengalaman pertama ane dapat kesempatan bisa mereview harian seperti blogger yang sudah papan atas. Kali ini ane akan membahas soal Honda All new PCX 150 pantas gak dan macem gak sih dibuat ibu-ibu muda kalau kata orang sih mamah gaul zaman now kok kebanykan yang memakai maxi skutik honda ini kok laki-laki alias bapak-bapak.

Seorang wanita atau ibu-ibu terutama ibu muda jaman now ketika melihat Honda All New PCX 150 ini bilang motornya gedhe banget, takut jatuh, berat banget, pastinya kata yang keluar dari mulut soarang wanita kayak gitu. Seorang pria atau suami muda belikan motor Honda All new PCX 150 supaya istrinya terlihat makin cantik, dan elegan saat menaiki Honda All new PCX 150.

Ane akan nyeritakan pengalaman istri ane saat ane paksa nyobain Honda Alla new PCX 150 yang ane review beberapa hari kemari, sama seperti ibu-ibu lain istri ane pertama melihat honda all new PCX 150 ini bilangnya gedhe alias besar, takut jatuh, dan berat namun beda ketika ane boncengkan bilang nyaman banget dan empuk. Pada kesempatan kemarin ane paksa istri ane nyobain berani naiki Honda All New PCX 150 ini, kudunya mau ndak mau harus mau pertama nyobain inggrang ingring alias kalau bahas indonesianya takut2 gitu lah namun ketika digebernya istri ane langsung bilang “kapan bunda ditumbaske pah” heeheheh.

Istri ane bertinggikan 170cm dengan berat 47kg saat menaiki Honda All New PCX 150 gak terlalu berat dan gak takut lagi, bahkan istri ane sangat tertariknya dengan maxi skutik honda ini dibuat keliling komplek taman Oasis Bae sampek 2-4 kali sangkeng senengnya.

Posisi Riding Honda All New PCX 150

Untuk posisi duduk dari Honda All new PCX 150 buat wanita juga pas dan nyaman banget, bahkan istri saya saat dibuat muter2 keliling taman aja d3ngan jarak d3ket istri ane kakine sampek bisa slonjoran sangkeng nyamane naik maxi skutik honda ini.

Berat Kah Honda All New PCX 150

Honda All New PCX 150 untuk wanita atau ibu-ibu menurut ane sih gak terlalu berat banget kok, istri ane aja ketika mengendari dan standartkan gak ane bantu buat jagangkan, jadi pas to istri ane dengan tinggi dan berat badan segitu wae kuat kok.

Hasil ending dari nyuruh ane nyobain Honda all new PCX 150 ke istri ane, siap…siap nyelengi cah soalnya istri ane sudah jatuh cinta. okey sekian dulu artikel singkat ane tentang pengalaman istri ane nyobain honda all new PCX 150 semoga artikel ane ini bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membaca blog ane.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*