Review Harian Honda All New PCX 150 Buat Sunmori Naik Gunung Muria, Bener-Bener Maxi Skutik Idaman Buat Keluarga

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis balek lagi neng kene neh karo ane cah, hari ini hari terakhir bareng dengan Honda All New PCX 150, untuk itu seharian ini ane buat muter kembali bareng istri untuk nyobain boncengan berdua kalau kemarin ane nyoba ngendariin sendrian kali ini mumpung istri libur ane aja lah buat Sunmori bahas gaulnya kalau orang kudus bilang yang ngebun, dan kita putuskan buat nyobain Honda All New PCX 150 ini untuk menaiki gunung muria untuk kita uji ketaguhan dari maxi skutik honda ini.

Start Berangkat Jam 06.00 wib dari rumah wes tanpa basa basi ane puntir gas dengan kecepatan sedang soalnya boncengin istri pasalnya istri ane takut kalau kenceng-kenceng yaudah deh ane putir gas dengan kecepatan 40km/jm santai sambil menikmati keindahan dan kesejukan gunung muria.

Permomance Honda All New PCX 150 Saat Naik Gunung Muria !!!

Gunung muria kudus sendiri sudah terkenal dimana mana kalau kalian kekudus pasti mampir pasalnya gunung muria ini berada di tengah-tengah dari kabupaten jepara dan kabupaten pati, gunung muria sendiri memiliki ketinggian 1.602 m dari permukan laut, selain itu dipesangraahan gunung muria merupakan makam dari Sunan Muria salah satu wali songo untuk menyebarkan agama islam ditanah jawa ini.

Balek meneh neng topik mengenai permomance dari Honda All New PCX saat dibuat naik ke gunung muria, wiih bener edain tenan cah beda dengan motor matik biasanya, walau ane memakai kecapatan 40-60km/jam power yang dihasilnya selalu mengisi banget gak ada putusnya bahkan ane buat nyalip 3 Bus pariwisata pun masih kuat banget tenaga yang dihasilkannya. Ini bener motor yang sangat dominan banget deh buat harian pas banget buat kemana-mana manut wae ini motor bener istimewa banget.

Posisi Riding dan Suspensi Honda All New PCX 150 Saat Naik Gunung Muria !!!

Ini loh yang ditunggu-tunggu membahas soal posisi riding dari honda all new pcx 150 ini sangatlah nyaman banget deh gak bisa diungkapkan dengan kata-kata, bahkan kaki ane bisa selnjoran, walau ane boncengin istri ane pun masih nyaman banget sampai-sampai istri bilang “Motor Enak nyaman pisan dan Luas banget tempat duduknya” itu lah kata istri ane mengenai posisi ridinge wah tanda2ne istri ingin motor maxi ini.

Untuk suspensinya dari Honda All New PCX 150 ini empuk pisan deh beda dengan matik lainnya deh, dengan berat ane 100kg dan istri ane 45kg masih empuk juga ketika dibuat sendri maupun boncengan buat menghajar jalan berlubang kecil maupun besar masih smooth banget deh bener-bener motor idaman ane dan istri ane deh.

Pada artikel kemarin sudah banyak ane bahas detail dari Honda PCX 150 ini jadinya pada artikel hari ini gak banyak terlalu ane bahas deatailnya cuma ane sekilan cerita dan sharing pengalaman ane dan istri saat riding gunakan menggunakan Honda all New PCX 150 ini. Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian semuayang membaca blog ane.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*