Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018, Rame Dan Meriah Banget!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene neh, seharian ini cukup padet banget walau besok libur namun masih padet banget, bagaimana aktifitas kalian seharian ini…?? weekend kemarin Komunitas pecinta Honda PCX seluruh indonesia yang tergabung dalam satu wadah yang didukung oleh PT. Astra Honda Motor yakni Honda PCX Club Indonesia punya gelaran event yang setiap tahune diadakan tiap tahunya untuk mengumuplkan para Komunitas Honda PCX Club Indonesia dalam kegiatan silaturahmi akbar Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018.

Ratusan Para pecinta Honda PCX seluruh indonesia bersatu padu dan semakin memperat tali persaudaran antar club Honda PCX Indonesia, selain kegiatan Gethering antar club PCX se indonesia kesempatan untuk Honda yang masih dalam rangka memperkenalkan produk barunya yakni All New Honda PCX 150 Buatan Lokal supaya masayarakat tahu kalau PCX punya varian terbaru dan terjangkau harganya selain itu ada komunitasnya juga.

Chapter Honda PCX Club Indonesia.

Sebanyak total hampir 350 orang para pecinta Honda PCX se indonesia memeriahkan Acara Gethering Nasional 2018 ini, Honda PCX club Indonesia mempunyai 26 chapter se indonesia yang mengikuti acara tersebut untuk menjalin dan menambah persaudaraan yakni dari chapter Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Majalengka, Ciamis, Semarang, Yogyakarta, Solo, Kudus, Pekalongan, Mojokerto, Banyumas, Ponorogo, Tasikmalaya, Medan, Bengkulu, Denpasar, dan Mataram.

Gathering Nasional 2018

Pada tahun 2018 untuk lokasi yang diambil dalam Gathering Nasional Honda PCX club indonesia di Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah untuk tanggalnya 27 – 29 April 2018.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan saat ini semakin banyak pecinta Honda PCX yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka semakin intens menyambung tali silahturahmi dan memperkuat kebersamaan di antara mereka. Kehadiran model terbaru All New Honda PCX pun saat ini semakin menjadi magnet yang menyedot perhatian.

“Kami senang dapat menemani kebersamaan para pecinta Honda PCX dari seluruh Indonesia. Kuatnya kebersamaan dan kecintaan terhadap Honda PCX ini pula yang menginspirasi kami untuk menghadirkan model terbaru. Bahkan kami pun mempelopori implementasi teknologi hybrid pada kendaraan roda dua pertama di dunia pada Honda PCX,” ujar Indraputra.

Beragam kegiatan yang digelar sangat menyedot animu masyarakat sekitar selain masyrakat sekitar tahu akan produk barunya Honda dan mengenal lebih dekat Club atau komunitas Honda PCX itu sendiri. Masyarakat sekitar juga bisa merasakan secara langsung mengendarai Honda PCX terbaru dari Honda di tenda test ride yang digelar oleh dealer sekitar.

Selain itu para pecinta Honda PCX manfaatkan momen kebersamaan ini dengan menikmati keindahan alam Baturaden dengan nyusuri jalanan sejauh 60 km menuju pantai Jetis, Cilacap ditemani kenyamanan Honda PCX. Kesenangan berkumpul bersama antar pecinta Honda PCX menginspirasi mereka untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di sekitar pantai Jetis, dengan menggandeng paguyuban nelayan, perangkat desa, dan kepolisian setempat, para pecinta Honda PCX memberikan bantuan 85 buah pelampung kepada nelayan untuk dimanfaatkan dalam aktivitasnya sehari-hari.

Okey deh itulah kemeriahanya gathering nasionalnya Honda PCX Club Indonesaia, sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagia kalian yang membacanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*