Suzuki GSX-R150 Hadir Dengan Warna Baru Makin Tambah Gagah Banget

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene, Setelah resmi rilis produk barunya Suzuki Nex II yang keren banget akan model barunya. bertempat yang sama di IIMS 2018 PT. Suzuki Indomobile Sales secara resmi rilis warna barunya Suzuki GSX-R150 yang makin gagah dengan warna barunya, produk baru dari suzuki ini bisa kita lihat di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018,JIExpo Kemayoran,Jakarta Pusat soalnya hari ini terakhir untuk pameran otomotif terbesar di indonesia.

Perubahan warna dari Suzuki GSX-R150 bentuk dari aspirasi konsumen suzuki yang sudah mempercayakan Suzuki GSX-R150 dikelas sport fairing 150cc sejak pertama kali diluncurkan dipameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, peluncuran warna baru dari Suzuki GSX-R150 sebagai strategi Suzuki Indonesia dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150 sebagai alat pemenuhan gaya hidup dan berkendara public di Indonesia.

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.” ujar Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS

Pastinya kalian ingin tahu mengenai 3 warna barunya apa aja sih yang dimiliki Suzuki GSX-R150, namum ketiga warna tersebut hanya dimiliki pada type tertinggi yakni type Keyless warna tersebut sebagai berikut :

  • Titan Black-Rouge Red CW,
  • Matte Tritone Blue
  • Stronger Red/Solid Black

Hadirnya warna baru GSX-R150 ini merupakan untuk menarik minat konsumen akan motor sport 150cc yang kini makin diminati konsumen. Suzuki GSX-R150 2018 dibandrol dengan harga Rp 30,150.000 OTR Jakarta untuk tipe Keyless dan GSX-R150 non Keyless dengan harga Rp 29,150.000 OTR Jakarta.

Suzuki GSX-R150 memiliki Mesin 150cc DOHC 4 klep yang terkenal sangat powerful, Lampu depan LED (Light Emitting Diode), Speedometer full digital, Rem depan belakang sudah cakram, Kunci kontak ada yang Keyless dan ada yang Shutter Key, Ban tubeless depan berukuran 90/80-17 dan belakang 130/70-17, Velg Aluminium palang Y, Spakbor belakang bisa distel/setting, Tombol starter mengadopsi moge Suzuki yang terkenal cepat respon menyalakan mesin.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membaca artikel ane. jika da penulisan dalam artikel hari ini mohon maaf ya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment