Meriahnya Yamaha Mio S Road Show 2018 Kudus

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, pastinya kemarin akhir pekan kalian buat para warga kekudus sangat terhibur dengan hadirnya Yamaha Mio S Road Show 2018 dengan menghadirkan bintang tamu yang keren cah yakni Via Vallen cukup padat tenan cah dikebaki banyak para vianisty yang hadiri dalam acara yang digelar Yamaha Jateng bertepat di lapangan Konsi loram jati kudus, selain hiburan ada kegiatan lain yang digelar.

Seperti Tantangan Irit (1 Liter Challange) Yamaha Mio S, Tantangan tersebut adalah tantangan menguji keiritan dari Yamaha Mio S. Dengan menggunakan 1 liter bbm, seberapa jauh Yamaha Mio S ini dapat ditempuh. Tantangan Ini sebagai penguatan image bahwa Yamaha Mio S merupakan motor yang irit tidak seperti Yamaha Mio generasi yang sebelumnya. Ini karena generasi Mio S terbaru sudah menggunakan mesin blue core sehingga lebih irit dalam pemakaian bbm namun mesin tetap bertenaga.

Banyak promo menarik yang disediakan oleh yamaha dengan Tebak irit Mio, Test ride, spesial promo, lomba rakyat, senam sehat, dan juga servis murah untuk segala jenis motor. Selain itu juga pada acara tersebut juga ada display dari motor-motor MAXI Yamaha yang bisa dilihat oleh para pengunjung yang datang.

Dan Sore harinya Via Vallen menghibur warga kudus semuanya dengan lantunan beberapa lagu favoritnya yang dinyanyikannya, tidak kalah dengan Ungaran yang sebelumnya juga menggelar Mio S Motor Show, masyarakat Kota Kudus pun juga antusias untuk menonton dan menyaksikan.

Okey deh sekian dulu artikel ane yang buat semoga bermanfaat dan berguna.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment