Lima Pembalap Muda Bina AHRT Siap Kibarkan Merah Putih Diajang Asia Talent Cup 2018

Ghuponkmotoride.com – bro n sis belek meneh neng kene wae cah, ajang Asia Talent Cup 2018 pecarian bakat pembalap asia kini memasuki babak terbaru, seri pertama akan dilaksanakan di Qatar yang juga berbarengan dengan seri pembuka MotoGP. Asia Talent Cup 2018 seri Qatar akan berlangsung dari tanggal 16 sampai dengan 18 Maret 2018, Pembalap-pembalap pilihan dari Indonesia pun juga turut serta dalam seri Qatar tersebut.

Astra Honda Motor juga turut dalam seri tersebut melalui para pembalap-pembalap binaan dari AHRT, setidaknya 5 Pembalap AHRT siap bertarung di Asia Talent CUp 2018 seri Qatar.

5 Pembalap AHRT di Asia Talent Cup 2018

Mimpi untuk menjadi pembalap berbakat menghantarkan kelima pembalap binaan dari AHTR untuk datang ke Qatar akhir pekan kemarin di seri pertama, nantinya kelima pembalap ini akan beradu skill di atas lintasan sirkuit untuk merebut gelar pembalap berbakat Asia. Kelima pembalap muda AHRT tersebut antara lain Afridza Syach Munandar, M. Adenanta Putra, Lucky Hendriansya, Mario Suryo Aji, dan M. Agung Fachrul.

Dalam berlaga di Asia Talent Cup 2018, kelima pembalap muda AHRT tersebut akan menggunakan motor Honda NSF250R. Di Asia Talent Cup tahun 2018 ini, setidaknya akan ada 6 seri yang akan digelar. Yang pertama tentu saja seri Qatar di sirkuit Losail, seri Thailand di sirkuit Buriram selama 2 kali, seri Jepang di sirkuit Motegi, dan terakhir seri Malaysia di sirkuit Sepang yang juga dua kali.

Meraih Mimpi Kibarkan Merah Putih

Menurut Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM mengatakan.

“ATC kali ini akan dihadapi 5 pembalap binaan AHM dengan penuh tantangan, mengingat ini merupakan kompetisi internasional pertama bagi sebagian besar dari mereka dalam menghadapi pembalap bertalenta dari seluruh penjuru Asia. Ini merupakan kesempatan bagus dan juga tantangan yang berat bagi kelima pembalap tersebut dalam meraih mimpinya mengibarkan Merah Putih,”

Bro n sis Astra Honda Racing Team selalu ambil bagian pada setiap musim ATC digelar sejak 2014, dengan pencapaian 17 podium dan 5 kemenangan, yang menunjukkan besarnya dukungan mereka terhadap para pebalap muda Indonesia.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian semuanya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment