Road Show Yamaha Mio S 2018 Akhirnya Singgah Di Kota Kedua Kudus, Guest Star Via Vallen

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, jelang weekend ada hiburan yang sunggu luar biasa di kota ane kudus, masih dalam Road Show Yamaha Mio S 2018, kudus sebagai kota kedua setelah ungaran acara yang digelar oleh yamaha jawa tengah untuk mengenalkan produk barunya yakni Yamaha Mio S yang super keren dan ciamik pisan dengan menghadirkan bintang tamu penyanyi dangdut yang baru naik daun dan dijuluki sebagai ratu pop dut indonesia yakni via valen, buat kalian yang berada kota kudus monggo merapat selain ada hiburanya dangdut ada banyak hadiah yang menarik loh.

Bro n sis sedoyo bagi kalian yang berada di kota kudus dan sekitarnya weekend ini gak ada acara monggo bisa merapat pada acaranya yang digelar oleh yamaha jawa tengah dalam acara road show Mio S yang mengenalkan produk terbarunya yang super kece keren pisan dan ciamik deh pokoke. Bertempat di Lokasi Lapangan kongsi loram jati kudus, pada tanggal 17 – 18 maret 2018 bakal meriah bangt dengan hadirnya bintang tamu via vallen, buat kalian cah yang inginkan bejo-bejonan untuk cari keberuntungan dapat hadiah dari yamaha, event ini pun juga menyiapkan banyak hadiah yang menarik deh.

Road show mio s 2018 ini selain menampilkan produk baru yamaha akan didisplay juga maxi dari yamaha yang mantep, ada maxi skutik Aerox 155, Nmax dan Xmax 250. Lah ini ditunggu2 oleh pengunjung dengan adanya 1 liter challenge (berhadah uang tunai) lumayan tuh weekend bawa pulang hadiah, Tebak irit Yamaha Mio S, nanti akan ada stand dimana pengunjung bebas menebak seberapa irit motor Yamaha Mio S ini. Dan tebakan yang paling benar atau mendekati akan mendapatkan hadiah atau sembako, ada juga Lomba rakyat meriah, Senam sehat, Test ride produk terbaru dari Yamaha, Special promo menarik, Servis murah hanya 15 ribu rupiah saja.

Monggo dicatat tanggale dan lokasinya biar gak lupa ya cah, dan ramaikan acaranya. okey deh sekian dulu artikel ane hari ini semoga bermanfaat dan berguna

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: