Perbadingan Riding Posisi Yamaha NMAX 155 Vs Honda PCX 150 Menurut Versi Ane!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae tentunya, eh..dian tenan cah penjualan Maxi skutik di indonesia naik drastis, semenjak baru saja dirilisnya pabrikan Honda All New PCX 150 lokal ini membuat menambah penjualan Maxi Skutik di indonesia sangat diminati para konsumen. Kalian semua sudah tau cah selama ini penjualan maxi skuitik ini di dominasi oleh dari Yamaha Nmax 155 yang dalam 1 atau 2 tahun ini meningkat pesat mengalahakan dominasi Honda PCX 150 yang dulunya masih CBU alias belum lokal.

Ngomongin perbadingan antara yamaha nmax 155 dan Honda All New PCX 150 lokal ini kalian sudah pada tahu sih, dan kalian sudah bisa menilai gak usah ane jelaskan detail takutnya kalau ane entar dikirane jadi Fans Boy salah satunya.

Dan pada ulasan singkat ini ane akan riding posisi antar yamaha Nmax dan Honda PCX 150 lokal ini versi ane, sebelum masuk ke artikel ane akan menjelasan postur tubuh ane ya, ane ini mempunyai tinggi 185cm dengan berat badan 110kg, pastinya kalian kalau banyangke ane seperti kingkong ya, pastinya tepat sekali.

Okey deh masuk ketopik pembicaran lagi riding posisi kedua motor tersebut ane paparakan sebagai berikut

Yamaha NMAX 155

Maxi skutik yamaha ini sangat familiar dari sejak kemunculannya sampai sekarang peminatnya sangat buanyak banget, soalnya salah satu meningkatnya peminat Yamaha NMAX 155 juga dari sebagian penggemar Honda karena melihat Honda PCX yang inden terlalu lama menyebabkan para penggemar Honda beralih ke Yamaha NMAX.

Sekarang ane akan membahas mengenai Riding posisi yamaha NMAX 155, ini menurut versi ane yang baru saja mengendari Yamaha NMAX yang terbaru, posisi duduknya sih nyaman saat dibuat berkendara baik luar kota maupun dalam kota posisi kaki buat nampak ke depan pun ya enak, pijakan kaki pengendara pas buat kaki ane yang besar, posisi tangan ke stang nyaman gak cpek banget.

Honda All New PCX 150 Lokal

Bro n Sis baru saja diluncurkan secara nasional bulan kemarin pengindenan Honda All new PCX 150 sudah masuk 4000an gila tenan, mungkin ini yang ditunggu dari pecinta honda yang dulu beralih ke Yamaha NMAX dengan mengeluarkan maxi skutik premium dengan harga yang murah namun masih mengunggulkan elegannya.

Sunggu beruntung ane saat launching solo kemarin ane diberikan kesempatan mencoba produk terbarunya Honda ini, membahas riding posisi dari Honda PCX 150 lokal ini, kalau menurut ane dengan postur yang ane diskripsikan seperti diatas, Posisinya sama2 nyamannya dengan kompetitor, ketika kaki ditempelke ke posisi depan pun sama nyamane dengan kompetitor, pijakan kaki pengendaranya buat kaki ane pun pas sekali, Posisi setange pun pas gak kenak dengkul kaki dan nyaman buat berkendara.

Perbandingan Riding posisinya

Bro n sis menurut ane kedua motor tersebut sama-sama nyaman riding posisinya ada perbedaan dari pijakan yang kedapanya antara Yamaha NMAX yan terlalu tegak alias lurus gak ada pelengkungane, kalau Honda PCX 150 ini ada plengkungane kalau buat pijakan kaki pas soalnya bentuk kaki kita. Okey deh itu yang bisa ane sampaikan mengenai perbandingan riding posisi antara Yamaha NMAX dan Honda PCX menurut versi ane. Semoga berguna artikel ini dan bermanfaat kalau kalian ingin beli Maxi bisa buat bahan perbandingane

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: