Supermoto Street Gathering 2018, Pertanda Honda Akan Rilis CRF 150 L Supermoto!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, kalau ngomongin pabrikan asal jepang berlogokan sayap merah gak ada habis -habisnya mempunyai banyak kejutan diberiknya, setalah dengan secara resmi meluncurkan Honda CRF 150 L pada segmen trail dan respon masyarakat sekitar sangat luar biasa dengan hadirnya Honda CRF 150 L ini mejadikan koleksi produk adventure dari Honda, lagi-lagi Honda berikan sesuatu kejutan yang bikin hati penasaran tenan.

Sepertinya AHM diprediksikan akan menilik segment motor Supermoto di kelas 150cc terlihat dari event yang akan diadakan oleh Honda dalam waktu dekat ini, yang diposting oleh account instagram @honda.community, berjudul “Supermoto Street Gathering”. Kabarnya acara tersebut akan segera dilaksanakan mulai Februari hingga Maret 2018. Menurut prediksi ane cah biasane kalau Honda ngadake event-event sebelumnya bisa jadi ini event pre-launching, dalam hal ini Supermoto version mantep tenan cah pastinya harus kita tungguin beritanya.

Bro n Sis ungkap akun Instagram @honda.community mengatakan “Come & Join Brad! Community Event CRF150L Supermoto Street Gathering yang diadakan mulai bulan Februari hingga Maret 2018 . Untuk info lokasi dan tanggal silahkan contact ke main dealer dan paguyuban masing masing di daerah lo ya brad. #CRF150L Unlimit Your World!,”

Bro n sis Biar gak penasaran dan bertanya kapan dilaunchingnya tetap pantengin aja akun media sosialnya dan jangan lupa baca beritanya disini tentune, okey deh sekian dulu berita ane yang dapat sampaikan semoga bermanfaat dan berguna.

2 thoughts on “Supermoto Street Gathering 2018, Pertanda Honda Akan Rilis CRF 150 L Supermoto!!”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment