Seluruh Pembalap Terbaik Yamaha Dikenalkan, Ada Pembalap Yamaha Indonesia Masuk Dalam Jajaran!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae tentunya kemarin di kota gajah putih thiland dikumpulke para pembalap terbaik Yamaha bukan untuk reunian atau cuma jagongan cah, namun para pembalap Top kelas dunia yang berlaga di Motogp antara lain Valentino Rossi, Maverick Vinales dan Johann Zarco, berjejer pula para pembalap Yamaha yang akan berlaga diberbagai event kelas dunia termasuk Asia antara lain para pembalap World Superbike seperti Alex Lowes dan Michael Van der Mark juga ada Galang Hendra Pratama yang merupakan pembalap Andalan Yamaha Indonesia diajang World SPP 300, mereka berkumpul di srikuit Chang Buriram Thailand dalam acara bertajuk Yamaha Motorsport Media Conference yang berlangsung bertepatan dengan acara sesi tes Pramusim 2018 di Thailand.

Bro n sis seru banget pastinya bukti para pembalap andalan Yamaha menunjukan aksi unjuk gigi dipentas balap dunia, dan yang bikin merinding dijajaran para pembalap dunia ini ada para pembalap Indonesia ini disejajarkan dengan para pembalap level atas Dunia menjadi satu kesatuan untuk memperlihatkan kekuatan team dan pembalap Yamaha yang siap bertarung di ajang balap musim 2018 ini mantep pisan deh.

Tahun 2018 ini Yamaha Racing Indonesia mengusung misi “Untuk Merah Putih Semakin Di Depan”. Para pembalap muda ini punya misi khusus untuk mengharumkan nama besar bangsa Indonesia di kancah dunia. Melalui kerja keras, usaha dan doa, Yamaha Racing Indonesia pasti bisa meraih hasil positif di balapan 2018.

Selain Galang Hendra, turun diperkenalkan pula pembalap Yamaha lainnya yang akan berlaga di ajang balap Asia Road Racing Championship 2018, mereka anatara lain Richard Taroreh dan M Faerozi (15 Tahun-Jawa Timur) yang akan mebalap di kelas Asia Production 250 cc (AP250), dan juga Wahyu Aji Trilaksana di kelas Underbone 150 cc (UB150).

“Di tahun ini kami akan berjuang dengan baik untuk dapat meraih kemenangan dan ingin membanggakan nama Indonesia,” ucap empat pembalap kebanggan tim Yamaha Racing Indonesia.

Bro n Sis dengan adanya acara ini semoga menjadi penambah motivasi para pembalap indonesia selain mengharumkan nama indonesia juga para pembalap bisa tembus di ajang balap MOto GP. Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment