Spesifikasi Dan Pilihan Warna Honda CB 150 Verza, Semakin Maco Adanya Honda Apparels Dan Accesories!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene meneh cah, sumpah cah Honda Cb 150 Verza ini sunggun keren dan klasik banget patut dicoba untuk harian nih, Aku kapan bisa nyobain ya…??? Untuk mencoba mereview motor ini yang keren pisan, semoga aja bisa dapat kesempatan untuk mencobanya. Balek meneh neng topik bahasan cah, Honda ngeluarke produk barunya biasanya sepaket dengan Apprelsnya, mau tau seperti apa aja.

Bro n Sis, Honda CB 150 Verza ini pas banget untuk pria sejati yang suka dengan klasik namun tetap keren, PT. Astra Honda Motor Hari secara meriah melaunching Honda CB 150 Verza Klasik tetapi tetap keren, ngomongin tunggungan baru pastinya AHM juga sudah meyiapka Apperel dan part variasi untuk Honda CB 150 Verza ini biar tambah keren dan klasike terlihat. Mungkin ini sudah kebiasanya Honda ngeluarke produk baru pasti dengan Apprelznya dan Part Variasinya sebagai berikut:

Menurut ane Secara desain tidak ada bedanya dengan Honda Verza yang ada sekarang ini. Hanya saja diversi terbaru ini mendapat sedikit Perubahan. Misal aja di lampu depan sekarang menjadi berbentuk bulat,shourd,dan speedometermya menjadi full digital seperti Honda BeAT Street itu yang membuat tampilan kelihat lebih keren dan klasike ketok jelas.

Spesifikasi Honda CB150 Verza 2018

PT. AHM membeberkan mengenai spesifikasi Honda CB150 Verza 2018 adalah sebagai berikut : dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5 Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya. Yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40, untuk model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

Harga dan Warna Honda CB150 Verza 2018

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna sebagau berikut :

Masculine Black

Bold Red

Macho Silver

Sementara untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna sebagai berikut :

Masculine Black

Honda CB 150 Verza ini dibanderol oleh PT. AHM OTR Jakarta Harga Honda CB150 Verza 2018 Rp19.950.000 tipe cast wheel, Harga Honda CB150 Verza 2018 Rp19.300.000 tipe spoke wheel. Okey deh sekian dulu artikel hari semoga bermanfaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment