AHM Launching Honda CB 150 Verza Bargaya Klasik Modern, Harganya Dibandrol 19 jutaan!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, seperti janji ane wae cah ane mau ngelanjutke cerita yang tadi siang yang singkat banget, ane masih membahas soal launching produk baru dari pabrikan Honda yang keren dan clasic banget yakni Honda CB 150 Verza, PT. Astra Honda Motor (AHM) merilis motor baru, Motor baru tersebut adalah sebuah major change dari produk motor sport naked entry level mereka yaitu Honda Verza yang juga berubah nama menjadi All New Honda CB 150 Verza.

Bro n Sis Honda CB150 Verza ini mengusung konsep More Tough and Macho, hadir dengan desain yang serba baru, yang lebih tangguh dan maskulin. Seperti yang pemjrsa lihat Honda Verza facelift yang berubah nama jadi Honda CB150 Verza ini tampil dengan beberapa perubahan terutama dibagian headlamp, speedometer dan shroud.

Untuk headlamp menggunakan model lampu bulat yang klasik yang dipadukan dengan shroud yang terlihat sporty dan modern. Pada bagian speedometer memakai desain full lcd digital yang terlihat lebih mewah. Namun pada bagian seperti desain tanki masih masih pakai tutup tanki stupa alias menonjol tidak rata dan juga desain, body belakang plus suspensi ganda yang masih dipertahankan seperti yang terdapat pada Verza sebelumnya.

Honda CB 150Verza ini juga memiliki fitur unggulan lainya diantaranya yakni Secure Key Shutter dengan cover bermagnet dengan penutup yang bisa mencegah pencurian. Desain fuel cap baru Desain cover knalpot yang baru yang lebih sporty dengan embose bertuliskan Verza.

Masuk kedalam spesifikasi dari Honda CB 150 Verza ini, mesinnya mengusung mesin 150cc 1 silinder berpendingin kisi kisi udara, untuk powernya diklaim bisa mencapai 13,04 PS pada tarikan 8500 rpm, juga torsi puncak berada diangka 12,73 nm pada 6000 rpm, bobotnya sekitar 129 kg dan lebih ringan 1 kg ubtuk versi standar dengan spoke wheel alias velg jari,-jari.

PT. AHM menjual Honda CB150cc Verza ini dalam 2 tipe dan 3 pilihan warna diantaranya: Honda Cb150 verza tipe cast wheel (ada 3 warna, merah, hitam dan silver) Honda CB150 verza tipe spoke wheel cuma ada 1 warna saja yaitu Hitam. Untuk harga Honda CB150 verza ini juga terdiri dari 2 pilihan antara lain : Harga Honda CB150 Verza 2018 tipe Cast wheel Rp. 19.95.000Harga Honda CB150 Verza 2018 tipe velg jari-jari dibandrol lebih murah yaitu Rp. 19.300.000

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment