Indonesia Kembali Lagi Jadi Tempat Lokasi Launching Livery MotoGp Team Repsol Honda, Aromanya Kok Bakal Muncul Produk Baru…???

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balej meneh cah, kabar akan Launching livery Honda RC213V Team Repsol Honda untuk Moto Gp Seri 2018 akan digelar di indonesia tepatnya di Jakarta, kemarin team repsol honda sudah selesai melakukan tes pra musim yang diadakan di sirkuit Sepang Malaysia untuk Tim Honda pastinya yang masih akan diperkuat oleh Marc Marquez sang juara dunia tahun lalu dan rekan Spanyolnya Dani Pedrosa dengan sukses menjalani tes pra musim kemarin dengan motor Honda RC213V.

Bro n Sis hasil pantauane melalui media sosial Twitter @HRC_Team telah publis mengenai Launching Livery Team repsol Honda akan diadakan di indonesia tepatnya Jakarta. Jadi tinggal yang Terakhir team Moto GP 2018 yang baru launching liverynya yakni Honda Repsol team, Ducati yang colong start dengan rilis terlebih dahulu, disusul yamaha dengan Yamaha MI tampilan barunya, lanjut lagi Team Suzuki Esctar, Honda jadi yang terakhir.

Tim Repsol 2018 akan resmi perkenalkan livery mereka setalah melakukan tes pramusim kedua di sirkuit Buriram Thailand, untuk tepatnya dah dicatat cah kalau marc marques dan dani pedrosa mendarat di indonesia tanggal 20 Februari 2017 Jakarta, Livery Honda RC213V secara resmi dikenalkan kepublik dan Mungkin kah ada aroma Produk baru yang tercium nih

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment