AHM Ditanggal 7 Februari 2018 Ada Apakah…??Mungkin Sport Atau Matic Kah..!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene cah, Kaget tenan ane rasane baru saja yamaha ngeluarke produk barunya Yamaha Lexi 125, Motor yang bisa memuat galon ditengah. AHM tidak tinggal diam cah rumor yang berkembang dan terpantau blog otomotif lain pun sudah pada nulis artikel soal honda dipastikan akan rilis produk baru, kalian semuanya juga sudah baca artikelnya diblognya.

Bronsis isu yang berkembang AHM sudah hampir 100% untuk merilis produk barunya maka dari itu dengan jarak waktu yang tidak terlalu jauh dari rivalnya juga akan sama-sama merilis produk baru untuk ditahun 2018, untuk tanggalnya AHM memastikan tanggal 7 februari 2017 atau rebo depan AHM akan punya event di daerah Jakarta, belum diketahui event apa yang akan digelar, namun besar kemungkinan jika AHM akan merilis motor baru pada tanggal tersebut, pertama karena eventnya digelar di gedung pusat pameran terbesar di Jakarta.

Seperti yang sudah…sudah AHM rilis produk baru pastinya bertepatannya Marq marques dan dani pedrosa dateng ke tanah air untuk rilis livery Honda RC213V dan Team Repsol Honda MotoGp 2018, kalau dulu produk baru AHM pas bertepatan kedatengan kedua pembalap tersebut yakni Honda CRF250 Rally, Honda CBR250RR SE Repsol Team dan Honda CRF 1000L Africa Twin.

Pastinya ini akan jadi acara yang meriah, karena AHM mengundang para Blogger dan Vlogger yang akan membuat acaranya semakin heboh dan infonya lebih cepat sampai ke masyarakat. Sungguh Luar Biasa Tenan… Untuk Produk yang Akan dirilis rebo depan apa sih, Selain menghadirkan AllNew PCX Lokal, Jadi penasaran aja sih apaan ya…???ane lihat blog pak haji kumungkinan hadirnya Verza tampilan baru, atau pesaingan Yamaha Lexi 125 Dengan Vario Facalift. Pastinya penasaran to, jadi ditunggu aja ya…tetap pantengin blog ane.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment