AHM Gelar Event PCX Vacation 2018 Disembilan Kota Besar Indonesia Sebagai Tanda Siap Distribusikan Honda All New PCX 150

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balek meneh neh kene tentunya, pagi hari ngopi dulu cah ben gak sepaneng, ngopi bisa menghilangkan strees sediikit, pagi hari ini cuaca sih lumayan mendukung buat bikin artikelnya mendung panas gimna gitu loh. Ooh ya cah sebentar lagi Honda akan segera mendistribusikan Honda All New PCX yang keren pisan cah dan digadang2 akan meerusak pasar Yamaha NMAX 155 yang kuasai segmen maxi skutik dindonesia dan untuk menandai akan pendistribusian Honda All New PCX 150 ini dengan mengelar event community yang bertajuk PCX Vaction 2018, seperi apa sih kegiatne mari kita ungkap.


Honda All New PCX 150 yang terbaru ini keren pisan cah, ane wae ngiler dan kepincut banget untuk amb maxi skutik dari Honda ini, menurut penerawangan dari kang iwanbannara.com kalau Honda All New PCX 150 sudah mulai diproduksi dan segera distribusikan kekonsumen yang telah inden lamanya cah, gimana ndak segara diproduksi wong yang inden wae wes banyake pol kok pada gak sabar menunggu untuk menunggangin Honda All new PCX 150 ini.

Eh Sabar sek cah sebelum pedistribusian berlangsung akan ditandai dengan acara event komunity yang akan melibatkan seluruh konunitas dan para pecinta Honda PCX ini acara yang sekaligus sebagai promosi PT. AHM untuk mempromosikan Produk barunya Honda All New PCX 150 dan komunitas pcx juga diajak untuk bakti sosial juga bareng, komunitas Honda PCX sendiri itu banyak loh cah dan tergabung dalam satu wadah dan satu bendera Honda PCX Club Indonesia atau yang biasa kita sebutnya HPCI, HPCI sendiri banyak member yang tersebar diseluruh indonesia. 


Maka dari itu PT. AHM mengelar EVent yang bertajuk Honda PCX Vacation 2018 di beberapa kota seperti : Medan-Jakarta-Bandung-Semarang-Jogjakarta-Surabaya-Denpasar-Makasar dan yang terakhir Banjarmasin. Event ini selain dalam promosi untuk Honda All New PCX 150 itu sendiri, PT. AHM memberikan Bakti Sosial untuk setiap kota yang dilalui event ini, ada juga Rolling city Honda PCX, Gathring Community. Event ini Ditargetkan januari 2018 akan selesai dan peminat Honda All New PCX 150 semakin banyak. 
Event Honda PCX Vaction 2018 ini dibuka pertama dibandung dengan main daeler PT. DAM yang sudah jalankan event ini, keren pisan cah pokoke, ane akan paparakan kegiatan Community dan PT. DAM dalam event Honda PCX vacation 2018


mulai start dimain dealer PT. DAM bersama HPCI chapter bandung

Roling City bareng HPCI chapter bandung


Baktisosial PT. DAM dan HPCI capter Bandung dengan penanaman pohon.
Foto bersama HPCI chapter bandung

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment