Honda All New Beat Jadi Jawara Sebagai Motor Terlaris Di Indonesia Langsung Rilis Tampilan Barunya

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae, honda Beat yang puncaki tangga 10 deretan motor telaris di indonesia di tahun 2018 ngeluarke tampilan barunya yang lebih fresh dan keren cah, seperti yang pernah ane ulas kemarin dalam artikel seblumnya ternyata tidak hanya honda Beat Cw, CBS bahkan CBS ISS saja yang kenak perubahan ternyata beat street pun juga kenak imbasnya dalam perubahan tampilan yang lebih freshh. Dan pada artikel ini ane sih membhas soal Honda Beat ini, produk andalan Dari PT. AHM yang jadi jawara penjualan motor terbanyak dalam deretan 10 motor terlaris di indonesia.


Honda All new beat untuk ditahun 2018 ini mengalami perubahan tampilan barunya yang lebih fresh dan sporty banget, pancen gak salah cah kalau Honda All New Beat jawara sebagai motor terlaris tahun 2017, selain dari tampilan yang keren pisan, Honda All New Beat ini desainya yang ramping dan yang pastinya irit banget itu salah satu keunggulannya Honda All New Beat. Untuk saat ini Motor matic sangat berkontribusi menjual sebanyak 4.848.540 unit atau sebesar 82,37 persen dari Honda BeAT Series telah menjual kepasaran sebanyak : 1.959.263 unit selama tahun 2017. Eiiih mantep tenan

Ane akan coba berikan sedikit informasi mengenai fitur yang dimiliki dari Honda All New Beat ini yang sangat beda dengan metik lainya sebagai berikut :    

  • Teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter.
  • Dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.
  • Parking Brake Lock – Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
  • Side Stand Switch – Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping.
  • Secure Key Shutter – Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman, untuk menghindar resiko pencurian.
  • Combi brake System dimana dengan menarik tuas rem kiri maka rem belakang dan depan dapat berfungsi dengan optimal – Fitur ini khusus Honda BeAT FI CBS.
  • Ban tubeless (khusus Honda BeAT Sporty eSP).
  • ECO Indicator yang akan membantu anda berkendara secara irit, Saat anda berkendara dengan irit, indikator ini akan menyala di panel meter (hanya pada Honda BeAT Sporty eSP).
  • Pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.


okey deh untuk itu ane akan paparkan beberap warna baru pada Honda All New Beat yang keren2 pisan sebagai berikut : 

okey sekian dulu artkel hari ini semoga bermanfaat dan jika ada kesalahan mohon maaf ya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment