Virus Thailook Kena Honda All New PCX 150 2018 Yang Baru Saja Didistribusikan Langsung Ganti Ban Cacing Dan Velg Ring 17

ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, ini bener heboh tenan cah All new pcx 150 biasa orang indonesia nyubutnya pcx lokal, ternyata tidak hanya dindonesia saja yang memproduksi motor bongsor ini, di negra tetangga seperti thailand dan vitnam pun juga meproduksi all new pcx 150 ini tampilan persis plek banget dengan versi indonesia punya. Namun bedanya dengan indonesia kalau motor Honda All new pcx 150 yang diproduksi di salah satu dealer ternama di Thailand APmotor sudah menyerahkan kekonsumen Honda All new pcx 150 ini.

Yang bikin menarik sekaligus miris banger dan mungkin bisa jadi trend di thailand sana, setiap orang beli motor matic pastinya langsung dimodifikasi, dengan ban kecil yang tidak sesuai standrtnya, velg pun ganti ring 17 yang juga tidak sesusi aslinya, perubahan bentuk biasa orang indonesia nyebutnya thailook punya cah. Kalau menurut ane sih kok gak safety banget dengan perubah tersebut ya cah ya mau gimana lagi udah jadi trend dan satu kebiasaan dari anak muda thailand.

Ngomngin masalah penggantian velg dan ban cacing pada Honda All new PCX 2018 sebelumnya sudah jauh terjadi cukup lama bahkan seblum lahirnya Honda All new pcx 2018, sudah pada menyukai trend dengan mengganti ban cacing dan velg ring 17 ini, orang indonesia biasa menyebutnya Thailook. Dan untuk pedistribusian Honda All new PCX 2018 diprediksikan akan mulai dibulan 2018 mendatang,  semoga aja sih orang indonesia tidak akan modif seperti itu thailook punya dengan Mengantinya menggunakan ban cacing dan velg ring 17 jadinya salah kaprah. Sisi Safety ridinge menurut ane kurang banget unsur keamane gak ada.

berikut ane akan paparkan motor honda all new pcx 2018 yang dimodifikasi ban cacing dan velg ring 17 sebagai berikut :

4 thoughts on “Virus Thailook Kena Honda All New PCX 150 2018 Yang Baru Saja Didistribusikan Langsung Ganti Ban Cacing Dan Velg Ring 17”

  1. Motor gembel cacingan kayak gitu cocok nya di disiram pake bensin trus dibakar biar hobi tololl kaum alay cacingan tersalurkan

  2. motor alay cacingan

    Motor mirip odong-odong mendingan kiloin aja ke tukang besi rongsokan biar jadi duit tuh motor gembel cacingan.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment