Tampilan Baru Toyota Alphard 2018, Sungguh Bikin Mata Terpana

ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo bale meneh neng kene tentunya, tahun 2018 ini banyak bener-bener dimanfaatkan oleh pabrikan mobil atau motor untuk rilis produk baru atau perubahan bentuk dari produk lama ke tampilan baru, Toyota emang pabrikan besar yang baru-baru ini telah meliris SUV terbaru andalannya Toyota Rush yang super keren pesan cah, dan masih membahas produk Toyota pada tahun 2018 ini ada prediksi merilis tampilan baru dari Toyota Alphard, Mobil orang kaya ini akan mengalamani perubahan cah, wah super keren dan elegen pisan cah kalau ane belum bisa beli hanya bisa nyawang dan sama senyum-senyum saja deh.

Bro n Sis masih membahas soal Toyota Alphard 2018 ini, perubahan hanya sedikit saja ternyata dalam gambar-gambar yang ane dapet, girl depan yang merupakan ciri khas dari mobile orang kaya ini tidak dihilangkan masih ajek wae, sepertinya hanya lampu LED-nya saja yang berubah.

Untuk mesin spertinya tidak mengalamai perubahan yang signifikan masih menggunakan mesin dengan tiga jenis Ada V6 3.5 L dengan transmisi otomatis 8 percepatan, Kemudian mesin konvensional empat silinder 2.5 L dengan transmisi Super-CVT 7 percepatan, Terakhir mesin Atkinson 2.5 L dengan transmisi CVT yang digunakan di tipe hybrid THS II. Wih ledalah pancen keren pisan mobil ini.

Ini ada fitur terbaru yang terdapat pada Toyota Alphard ini ialah Fitur yang berikan keselamatan saan dibuat jalan, yang diberi nama Toyota Safety Sense fitur ini dimasukan kedalam Toyota Alphard 2018 ini, fitur ini merupakan memungkinkan mobil untuk menghindari potensi menabrak kendaraan lain, pejalan kaki, atau pesepeda. Jadinya Safety Banget cah, walau ada fitur itu jangan ngebut-ngebut loh cah. 

Ternyata pada bagian interior Toyota Alphard 2018 juga mengalami perubuhan yang clasic banget dan ini terlihat lebih berkelas dengan tambahan panel kayu yang lebih lembut untuk Desainnya masih sama dengan model lawas. Tempat duduk terbuat dari bahan kulit yang lembut dan Dilengkapi dengan sistem keselamatan yang tinggi, Sedangkan bagi difabel, Alphard 2018 siapkan kursi yang bisa disetting dan bisa bergerak otomatis keluar kabin dan posisinya bisa lebih rendah hingga pengguna kursi roda bisa dengan mudah masuk ke mobil. Mntep tenan mobil ini pancen mobile wong sugih abut cah.

Dan jangan melonggo cah untuk Soal harga dari Toyota Alphard 2018 ada macem-macem cah, untuk tipe tertinggi Hybrid Executive Lounge S dipatok 7.508.160, atau sekitar Rp 902 juta, tidak melebihi angka Rp 1 miliar. Jooos tenan to harganya.


Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment