Gerry Salim Pembalap Astra Honda Racing Team Asal Indonesia Untuk Pertama Kali Juarai Asia Road Racing Championship 2017

Bro n Sis sedoyo balek meneh tentunya disini bareng cah ganteng dewe, inilah pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu Asia Road Racing Championship 2017, kenapa kok ditunggu sih soalnya diajang balap motor se asia ada pembalap kebanggan Indonesia, salah satunya pembalap dari Team Astra Honda Racing Team bernama Gerry Salim dikelas Asia production 250 pada pertandingan final Asian Road Racing Championship 2017 dengan Thailand sebagai tuan rumah di sirkuit Buriam akan mengunci gelar juara Asia Road Racing Championship 2017 untuk pertama kalinya. Bangga Tenan ama perjuanga dari Gary Salim, biar gak penasaran ane akan ulas sedikit hasil balapan dua hari ini jadi tetap stay diblog.

Bro n Sis Pesta kemenangan dari pembalap andalan dari team Astra Honda Racing Team sekaligus pembalap kebanggan dari Indonesia  Gery salim ditentukan difinal pertandingan 2 hari ini di sirkuit Buriam Thailand, pastinya dag dig dug rasane cah soalnya Gerry harus finis posisi minimal 4 untuk jadi juara Asia Road Racing Championship 2017 waah lumayan abut ya, namun buat arek surabaya satu ini tidak ada kata abut atau berat dikamusnya yang penting berusaha dulu cah.

Pada pertandingan pertama dihari sabtunya Gary salim lumayan abut cah, kok iso… ginih ceritane balapan, Anupab sarmoon yang mendapat pole langsung memimpin balapan bersama Koyama dan Muklada, Rezha bergelut diposisi 5 bersama MFadli. Sedangkan Gerry yang start diposisi 3 sempat berada diposisi 9. Berat tenan perjuangane, namun dengan perjuangan yang sungguh maksimal Rezha mulai masuk ke posisi 3 dibelakang Koyama dan Sarmoon yang masih memimpin race, Gery Salim naik ke posisi 5, wah ki lumayan jooos tenan cah iso masuk 5 besar.

Pada lap terakhir persaingan sengit ditunjukan kedua pembalap Anupad Sarmoon dan Koyama, namun pada tikungan terakhir lap Rezha akhirya bisa menyisihkan kedua pmbalap tersebut dan finis pertama. joooos tenan untuk gary salim berhasil finis ke posisi ke 4 dan kemenangan ini membuat keberhasilan Gerry Salim yang mencatatkan sejarah sebagai pembalap Indonesia pertama yang berhasil menjadi juara Asia di kelas AP250 tahun 2017. joooos pokoke pembalap muda siji ki target Moto 3 kudu masuk ki.
Untuk Race kedua yang digelar hari ini, tidak akan mengubah gelar juara Asia Road Racing Championship 2017 untuk dikelas AP 250, namun gery salim gak mau berdiam dan puas cuma main di race pertama saja apa lagi cuma finis di posisi ke 4, dab target hari ini bisa naik podium dan ngibarke bendera merah putih dipodium, pancen bocah siji joss tenan pokoke, balapan juga berjalan sangat sengit banget walau balap di race kedua tidak mrngubah apa-apa semua pembalap main secara all, alhasil perjuang berat gery salim dirace kedua ini tidak berujung sia sia belaka si pemblap muda asal indonesia bisa finis diposisi ke 3 dan ngibarke bendera indonesia sekaligus selabrasi kemenangan.
Joooos tenan okey deh sekian dulu semoga artikel hari ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment