Main Dealer Astra Motor Semarang Gelar Fun Riding Bareng Anggota Komunitas PCX dan Konsumen All New PCX 150 

Bro n Sis sedoyo balek meneh karo ane disini tentunya, Kudus cuacanya adem bener cah, gimana cuaca di kota kalian cah apakah aman aman wae to, wah cuaca yang dingin dingin rasane enak ngopi ki, Weekin kemarin neng semarang ada event yang sangat luar biasa puluhan anggota Komunitas PCX saluruh jawa tengah tumplek belek dievent yang digelar oleh Main Dealer Astra Motor Center Semarang berkeliling kota Semarang menjelajah dengan menunggangi Honda PCX 150. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Rolling City yang bertajuk Fun Rally PCX 150 ini diadakan pada hari Minggu 19 November 2017. penasaran kayak apa jalan certane tetap stay di blog ane cah.

Bro n Sis Peserta Fun Rally terdiri dari anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang berasal dari Semarang, kudus dan sekitar jawa tengah. Dengan total 50 peserta, mereka mengawali perjalan dari Astra Motor Center Semarang dan diakhiri dengan makan siang bersama di Legend Coffee. Rute yang dilewati adalah beberapa tempat bersejarah di kota Semarang, mulai dari kawasan kota lama, para peserta berkeliling melewati bangunan tua pabrik rokok Praoe Lajar, kemudian Polder Air Stasiun Tawang, dan menuju kawasan Gereja Blenduk untuk berfoto dan menuntaskan misi. Setelah dari Kota Lama, para peserta juga melewati beberapa titik-titik keramaian yang menjadi simbol Kota Semarang, yaitu Tugu Muda, Lawang Sewu, Simpang Lima, Patung Dipenogoro, dan Taman KB. wah mantep tenan cah…

Di masing-masing titik tersebut, terdapat pos yang disiapkan panitia untuk mengadakan games untuk menjalin keakraban setiap anggota. Bagi mereka yang dapat menyelesaikan games terlebih dahulu akan diberikan hadiah menarik. Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat ikatan sesama pecinta sepeda motor PCX 150 yang berada di Semarang dan sekitarnya. Selaras dengan pernyataan Sukamto, salah satu pentolan HPCI, Purwoko, yang berusia sudah tidak muda lagi pun mengakui hal yang sama. Ia merasakan nyaman dan tangguhnya skutik premium PCX 150 saat melakukan perjalanan dari Semarang menuju Aceh bersama 9 orang temannya menembus jarak 4.000 KM pulang-pergi selama 20 hari. mantep tenan bapak satu ini..

Penjualan PCX 150 secara signifikan turut memberikan kontribusi kepada penjualan sepeda motor skutik Honda di Jawa Tengah. Sehingga sepeda motor matic Honda di Jawa Tengah masih menjadi pilihan nomor satu masyarakat dalam berkendara dengan pangsa pasar mencapai 87% di tahun 2017.






Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment