Pendistribusian Honda CRF 150L Untuk Area Jawa Tengah Dan DIY Sudah Mulai Terlihat, Sabar Sitik Para Konsumen

Bro n Sis sedoyo balek meneh karo ane cah, tentunya disini saja, balek kerja terus lanjut sedikit bahas soal Honda CRF 150 L yang sudah mulai didistribusikan di wilayah jawa timur dan sudah diterima oleh pemiliknya alias konsumen, untuk jawa tengah dan DIy kapan cah, kok belum ada tercium bau baunya distribusi ke pelanggan apa lagi ke dealer, ane tadi mencoba surve ke dealer yang berada dikota ane kota kudus belum ada barange, namum untuk konsumen yang inden Honda CRF 150 L ini sudah banyak cah, tadi saya cek di instagram ane cah gak sengaja nemuin yang pasang foto Honda CRF 150 di instan storynya langsung saja ane DM tanpa basa basi ane tanya di dealer mana kaha ternyata motor Honda CRF 150 L ini sudah mendarat di dealer magelang. jadi biar gak penasaran tetap stay diblog akan ane bahas sedikit tentang kemunculannya honda CRF 150 L di Magelang.

Bro n Sis sudah hmpir sepekan paska dilaunchingnya Honda CRF 150L di indonesia deng OTR jakarta 31.8 dan pada artkel kemarin ane juga sudah ulas soal harga dari Honda CRF 150L untuk area jawa tengah dan DIY, Motor Honda CRF 150 ini di jawa tengah dan DIY bakalan jadi primadona pecinta motor trail. Yang ane bahas apakah unit pendistribusian Honda CRF 150 di jawa Tengah dan DIY sudah berjalan…??? soalnya ketika ane cek di medsos ane mlahan sudah ada yang dikirim ke rumah konsumen, kalau gak salah konsumen yang sudh dapatkan unit Honda CRF 150 di daerah Jawa Timur. 

untuk jawa tengah dan DiY kok belum ada pendistribusian Unit ke dealer soalnya kmren ane cek ke dealer yang berada di kudus pun juga belum dapat unitnya, namun ane sempet kaget ketika cek instan story di instagram ane tiba ada yang posting Honda CRF150 sudah dealer, langsung saja ane tanpa basa basi DM dengan akun @riyann_00601 ternyata doi adalah sales forece dari dealer Wing Bonaza Motor Magelang dan ane tanya sudah mendarat to mas…?? dan Mas bro langsung jawab iya mas baru saja dateng 2 unit, jadi sudah terbukti kalau pendistribusian Honda CRF 150 sudah mulai masuk di jawa tengah dan DIY jadi buat kalian yan sudah inden motor ya  super mantep ini sabar sedikit ya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment