Honda CRF 150 Atau Kawasaki KLX 150 Monggo Dipilih…?? Diprediksikan Hari Ini Rilis Honda CRF 150

Bro n sis balek meneh dengan ane cah, eh cah ada yang hoot hot ki cah, dipredeksikan hari ini akan ada launching produk baru dari Honda, mungkinkah Honda CRF 150 dan PCX 150 Lokal. soalnya ane baca dari blog pak haji TMC blog kalau Honda sudah daftarke kode Honda CRF 150 dengan Kode NJKB Baru dari jajaran Motor motor Honda Yakni Honda T4G02T31L0 MT. lah untuk yang PCX 150 Lokalnya kok gak ikut didaftarke ya, lah kuwi seprtinya khusus yang produk Skutik Premium Honda kok masih rapat dan belum terendus kodenya untuk didaftarke di situs pajak DKI Jakrta. ya udah mari tinggalkan Honda PCX 150 lokal yang masih rapat banget dan pada ulasan hari ini ane akan coba membahas soal keunggulan dan harga dari Honda CRF 150 yang akan dilauncing hari ini, tetap stay diblog ane cah.

Bro n Sis Sedoyo sudah banyak yang tau kalau Honda CRF 150 L akan dilaunching hari ini, Motor Trail Honda ini sangat dinantikan oleh para pengemar motor Trail indonesia, yang pertama ane bahas soal harganya Honda CRF 150 ini sekitar diharga 30 -35 jutaan cah jadi mulai hari ini nabung cah untuk beli motor satu ini, untuk harga dari Honda CRF 150 ini sama seperti Kawasaki KLX 150BF Special Edition Extreme yang merupakan varian tertinggi, Harganya Rp 34,5 juta on the road Jakarta. Jadi kalian bisa memilih antara Kawasaki KLX 150 BF atau Honda CRF 150 ini, untuk Kawasaki sendiri dengan varian basis KLX 150BF yang merupakan varian termurah dengan kaki-kaki berdiameter 21-18 inci dijual Rp 32,4 juta. jadi bisa buat pertimbangan cah.

Bro n Sis untuk mesin kedua dari motor ini juga punya perbedaan cah, Honda CRF 150 memakai mesin dari Honda Verza, 4 langkah 1 silinder 150 cc SOHC 2 katup berpendingin udara dengan transmisi 5 percepatan ini sudah injeksi. Sedang Kawasaki KLX 150BF masih karburator, silahkan pilih mau pakai teknologi pengabutan bahan bakar yang mana?. untuk spidometernya dari Honda CRF 150 memakai digital dengan bentuk dan ukuran mirip BeAT Street. “Bentuknya sangat mirip BeAT Street, termasuk info di dalamnya. Cuma bagian bawah kanan kepotong kontak, wah keren cah wes digital sedangkan untuk lawannya Kawasaki KLX 150L masih pakai panel analog, isinya juga sangat sederhana. monggo dipilih…??

Bro n Sis banyak yang kalian belum ketahui cah perbedaan Honda CRF 150 dan Kawasaki KLX 150 ane akan sedikit paparkan keunggulan lain dari Honda CRF 150 ini memiliki speed sensornya juga sudah digital di dalam mesin, Sehingga tidak terlihat lagi kabel spidometer di roda depan, untuk yang lainnya sama, namun perbedaan muncul pada suspensi depan pakai upside down dan belakang pakai monosok pro-link, menariknya dari teaser video yang beredar, disc brake modelnya bergelombang mirip kembang layaknya SE Biar enggak penasaran, nanti akan sama-sama kita lihat wujud versi produksi massalnya. Dan info yang beredar Honda CRF150L ini akan diluncurkan di daerah Gading Serpong, pada hari ini Tangerang, dan infonya setelah itu ada sesi tes untuk wartawan di sirkuit motocross Pagedangan.

Jadi buruan tentukan pilihan kalian untuk Honda CRF 150 atau Kawasaki KLX 150…???

1 Comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment