Akhirnya Kawasaki Rilis New Ninja 250 Facelift Di Tokyo Motor Show 2017 Siap Untuk Bersaing Pokoknya

Bro n Sis balek meneh dengan ane disini tentunya cah ganteng dewe, ada kabar gembira cah baru saja ane terima, baru saja ditinnggal libur sehari aja wes ada kabar hot banget, ini soal kemunculan Kawasaki dipameran Tokyo Motor Show, Si hijau hijau muncul dengan produk barunya dan sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta motor sport, wah muculnya kawasaki dengan produk barunya membuat persaingan dengan honda semakin ketat, motor apa sih yang dikeluarkan kawasaki, sabar sek cah ane aka ulas sedikit tentang kemunculan produk bru dari kawasaki ini, tetap stay diblog ya cah.

Bro n Sis pada pameran Tokyo Motor Show kawasaki berikan schok terapi untuk honda dengan memuculkan perdana Kawasaki New Ninja 250nya di Tokyo Motor Show 2017 ini, wah gak main main ki kawasaki semakin membuat honda jadi agak panas, CBR 250RR ini bakal ada temene cah, sosok Kawasaki New Ninja 250 facelift versi 2018. Untuk generasi yang baru ini ternyata Kawasaki sukses mengatrol power hingga tembus 39 PS/12.500RPM. manntep tenan cah.

Untuk prubahan dari Kawasaki New Ninja 250 Facelift ini sangat dominan terasa mulai dari penekanan bobot sehingga New Ninja 250 lebih enteng dibandingkan generasi sebelumnya, selain versi 250cc, Kawasaki juga memperkenalkan versi 400 cc yang memiliki power 45 PS, tidak banyak perbedaan sebab secara fisik identik dengan versi 250cc, untuk sekoknya ternyta masih teleskopik, wah ijek menang Honda CBR 250 RR iki cah. ini beberapa foto pas di pameran Tokyo Motor Show.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*